Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Youtuber Ini Mengaku Tahu Persis Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky

Beredar foto sahabat Vina Cirebon, Linda sedang merangkul Egi. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Mel Mel diwanti-wanti untuk mengatakan yang sebenar-benarnya atas peristiwa meninggalnya Vina dan Eky pada Agustus 2016 silam.

Dia pun menceritakan apa yang dilihatnya pada malam kejadian tragis di mana pasangan tersebut meninggal dunia.

Mel Mel yang diduga bukan nama sebenarnya menceritakan bahwa dirinya melihat secara langsung peristiawa pembunuhan dilakukan terhadap Vina dan Eky dilakukan oleh 11 orang anggota geng motor.

“Mereka bilang Eky meninggal karena ditusuk. Eky (meninggal) dipukul pakai balok terus dipukul pakai batu. Begitu pun juga dengan Vina. Vina disiksa habis-habisan,” aku Mel Mel yang mengklaim melihat kejadian itu di dekat SMP 11 Cirebon, dalam video diunggah kanal YouTube Jejak Backpacker.

BACA JUGA: Polda Jabar Sebut DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Hanya Satu Orang, Dani dan Andi Tidak Ada

Mel Mel mengaku bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Vina dan Eky karena selalu menjadi tempat curhat mereka. Selain itu, Mel Mel juga sempat jalan bareng dengan Eky, Vina, dan Linda pada malam kejadian.

Melihat insiden Eky dan Vina dibunuh, Mel Mel mengaku sedih sekali. Akan tetapi dia tidak bisa berbuat banyak karena khawatir juga bakal bernasib sama dengan mereka. Dia pun memilih membiarkan geng motor itu menghabisi nyawa Eky dan VIna.

“Saat itu mental saya betul-betul dihajar sampai saya bingung,” tuturnya.

BACA JUGA: Pegi Bantah Terlibat Kasus Pembunuhan Vina Cirebon:  Itu Fitnah, Saya Rela Mati!  

Selain itu, Mel Mel mengaku bigung dalam kasus meninggalnya Vina dan Eky. Karena hasil visum tidak dilakukan dengan melacak milik siapa sebenarnya sperma yang ada di tubuh Vina.

Mel Mel sendiri meyakini bahwa sperma itu adalah milik para pelaku. Sebab, dia melihat sendiri Vina menjadi korban rudapaksa oleh para pelaku anggota geng motor yang membunuhnya.

“Saya bingung kok bisa rumah sakit nggak tahu hasil autopsinya, harusnya kan ada sperma mereka. Kenapa itu bisa tidak keluar,” ujar Mel Mel. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin