Berita Bekasi Nomor Satu

Dijodoh-jodohkan dengan Inara Rusli, Ivan Gunawan: Kami Berteman Baik

Ivan Gunawan usai diperiksa sebagai saksi dalam perkara dugaan penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/4). Foto: Antara

RADARBEKASI.ID, JAKARTA– Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan menampik bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan mantan istri vigoun, Inara Rusli. Seperti yang diketahui, warganet banyak yang menjodoh-jodohkan dua insan tersebut di media sosial.

“Engga ada (hubungan) apa-apa,” tegas Ivan yang dikutip di JPNN.com, Senin (3/6).

Ivan menjelaskan, dirinya dan perempuan berusia 31 tahun itu hanya memiliki hubungan sebagai teman saja. Dia juga menceritakan bahwa dirinya pertama kali mengenal sosok Inara usai ramainya kabar dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial.

BACA JUGA:Lewat Perwakilan Keluarga, Inara Rusli dan Virgoun Buka Peluang Perdamaian

“Kami berteman baik saja,” kata pria yang akrab disapa Igun itu.

“Aku yang pertama chat Inara karena waktu itu banyak yang bilang aku mirip dengan Virgoun. Kemarin Ramadan akhirnya ketemu dan kami buka puasa bareng,” tutup Ivan Gunawan

Seperti yang diketahui, Inara Rusli baru saja mencabut laporannya terhadap mantan suaminya, Virgoun atas dugaan perzinahan dengan TA. Dia didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy saat mencabut laporan ke Polda Metro Jaya. Setelah resmi mencabut laporan, Inara Rusli mengaku bersyukur akhirnya bisa berdamai dengan Virgoun.

BACA JUGA: Inara Rusli Ajukan Syarat ke Virgoun dan Tenten Jika Berdamai

“Alhamdulillah sudah lega, sudah clear juga,” kata Inara Rusli, Rabu (29/5).

Perempuan berusia 31 tahun itu mengatakan, dirinya dan Virgoun sepakat damai lalu memutuskan mencabut laporan. Kesepakatan tersebut didapat setelah Inara Rusli dan Virgoun mengadakan pertemuan.

“Sudah terlampir akta perdamaian melalui pengadilan negeri sesuai dengan kesepakatan, ingin mencabut laporan,” tambah mantan personel Bexxa itu. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin