Berita Bekasi Nomor Satu

Caca Bersiap Hadapi O2SN Jabar

JUARA: Siswi SMPN 18 Bekasi, Airsyahara Putri Gustian berhasil melaju ke O2SN tingkat Jawa Barat cabang olahraga atletik usai menyabet medali emas di lompat jauh dan sprint jarak pendek. IST/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Airsyahara Putri Gustian berhasil melaju ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Jawa Barat cabang olahraga atletik usai menyabet medali emas di lompat jauh dan sprint jarak pendek.

Caca sapaannya mempersembahkan emas di nomor lompat jauh dengan lompatan 3,73 meter dan sprint 60 meter dengan catatan waktu 9,12 detik.

Kini dara kelahiran tahun 2010 itu tengah bersiap mewakili Kota Bekasi di tingkat Jawa Barat awal Juli 2024 mendatang.

“Alhamdulillah lolos ke tingkat Jawa Barat mewakili Kota Bekasi. Sekarang masih persiapan,”ujar siswi kelas VII SMPN 18 Bekasi ini.

Dalam debutnya, Caca ditangani pelatih Sunyoto dan Maria Lawalata di bawah naungan klub atletik Big Stars. Jelang kejuaraan di tingkat Jabar latihan rutin dilakukan guna meraih target dan membawa harum nama Kota Bekasi dan sekolah.

“Yang jelas latihan secara rutin berusaha lebih keras lagi untuk memenuhi target,”pungkas putri dari Exco Askot PSSI Bekasi, Armel Gustian ini.(one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin