Berita Bekasi Nomor Satu

Toko Meubel-Bengkel Terbakar Habis di Pondokgede

PADAMKAN API: Petugas memadamkan api yang melalap bangunan Bengkel Mobil dan Toko Meubel di di Jalan Setia 1, RT09/RW08 Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (8/6).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah toko meubel dan bengkel mobil di Jalan Setia 1 RT 09 RW 08 Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi terbakar habis pada Sabtu (8/6/2024) sekira pukul 14.53 WIB.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, api yang membakar toko meubel dan bengkel mobil spesialis BMW tersebut diduga karena arus pendek yang terjadi dari salah satu kamar milik karyawan toko meubel.

“Api awal mula berasal dari kamar karyawan lalu meluas ke ruko bengkel mobil. Api sempat dipadamkan oleh warga, namun tetap membesar,” ucap Aceng.

BACA JUGA: Ibu Muda yang Cabuli Anak Kandung di Tambelang Bekasi Juga Disuruh Bersetubuh dengan Lelaki Tua  

Dalam memadamkan api, Aceng menerjunkan lima unit mobil pemadam kebakaran dan rescue. Butuh waktu dua jam bagi petugas Damkar dalam menjinakan api.

“Kami menerjunkan empat unit kendaraan pemadam dan satu rescue, api berhasil dipadamkan pukul 17.00 WIB,” paparnya.

Aceng memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dan luka, hanya kerugian materil berupa kerusakan bangunan seluas 200 meter persegi yang ditaksir mencapai Rp150 juta,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin