Berita Bekasi Nomor Satu

Kompresor Meledak, Satu Pekerja Tewas di Serangbaru

DIEVAKUASI: Petugas gabungan mengamankan kendaraan ambulans yang mengevakuasi jenazah korban ledakan kompresor di lapak tambal ban di Jalan Raya Kampung Langkap Lancar RT 04 RW 02 Desa Sukaragam Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi, Senin (10/6). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Sebuah kompresor meledak di lapak tambal ban di Jalan Raya Kampung Langkap Lancar RT 04 RW 02 Desa Sukaragam Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi, Senin (10/6/2024) sore. Akibat ledakan tersebut, satu pekerja tewas.

Korban diketahui bernama Nehid (54), warga Desa Sukaragam. Kejadian nahas ini bermula sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu, korban tengah mengganti ban truk dan berusaha mematikan kompresor yang digunakannya untuk menambah angin pada ban.

“Saat itu mau mematikan mesin pompa kompresor. Tiba tiba tabung angin kompresor pompa angin tambal ban tersebut meledak,” ucap Kapolsek Serangbaru AKP Josman Harianja dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/6/2024).

Usai kejadian, korban yang berada tepat di depan kompresor langsung meninggal di tempat. Ledakan tersebut juga menghancurkan lapak tambal ban semi permanen milik H Kodir, yang hanya terbuat dari beberapa bambu dan kayu beratapkan genteng merah.

BACA JUGA: Keluarga Anak Korban Pembunuhan di Bantargebang Minta Tersangka Dihukum Mati

“Korban meninggal dunia di tempat. Untuk kerugian belum ditaksir,” tambahnya.

Tim Inafis Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Bekasi sudah selesai mengidentifikasi terhadap korban lalu kemudian jenazah korban kami bawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan selanjutnya,” tandasnya. (ris)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin