Berita Bekasi Nomor Satu

 Siti Qomariyah Sambut Baik Pencalonan Ilham Habibie di Pilgub Jabar

BACALON: Bakal Calon Bupati Bekasi juga Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Siti Qomariyah, foto bersama dengan Ilham Habibie yang diusung DPW NasDem Jabar di Pilgub 2024. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Siti Qomariyah menyambut baik pencalonan Ilham Habibie oleh  DPW Partai NasDem Jabar pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Secara khusus Siqom juga siap memenangkan putra Presiden ketiga RI B.J. Habibie itu di Daerah Pemilihan (Dapil) IX Kabupaten Bekasi yang menjadi arena tarungnya di Pileg Provinsi Jabar 2024.

“Saya sebagai kader pastinya siap memenangkan bang Ilham di Pilgub Jabar, khususnya untuk di Kabupaten Bekasi,” ujar Siqom, sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi, Minggu (9/6/2024).

Perempuan yang sudah membuktikan tajinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini juga meyakini Ilham Habibie sosok pemimpin yang dibutuhkan di Jabar.

Terlebih Ilham merupakan putra dari Presiden Ketiga RI, BJ Habibie. Selama kepemimpinan sebagai presiden, Siqom menilai, tidak ada satu hal yang membuat masyarakat berpaling.

“Saya selaku kader sangat menyambut baik, karena punya calon sangat luar biasa, kalau menoleh kepada keturunan, siapa sih yang nggak kenal B.J Habibie, orang terkemuka dan kita tahu asal-usulnya,” ucapnya.

“Saya pikir buah tidak jauh jatuh dari pohonnya, mudah-mudahan karakter dan sebagainya sama. Tinggal bagaimana nanti kita mengemas. Kita selaku kader akan siap memperjuangkan itu (memperjuangkan kader kita), wajib hukumnya,” sambungnya.

Siqom meyakini, apabila para pengurus partainya kompak mau berjuang bersama-sama, baik yang berada di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, Partai NasDem akan meraih kemenangan.

“Menang itu kembali lagi urusan takdir. Tapi saya yakin bila kita kompak berjuang bersama-sama, ya insya Allah NasDem punya Gubernur Jawa Barat,” ungkapnya.

Sebagai kader yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Siqom sangat berharap bisa bersinergi dengan daerah. Artinya, koalisi di tingkat provinsi diharapkan dapat sejalan dengan koalisi di tingkat daerah. Namun demikian, apapun keputusan pimpinan partai nanti, Siqom akan selalu siap untuk masuk ke arena pertarungan.

“Intinya kalau buat kami harus siap. Apalagi saya juga punya hajat, mudah-mudahan bisa saling ngisi kekurangan dan membantu memperjuangkan kursi kemenangan dari gubernur sampai bupati. Mudah-mudahan bisa pasangan dengan partai yang sama (bisa satu tarikan),” ucapnya. (adv/pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin