Berita Bekasi Nomor Satu

Nazarudin Pimpin FAJI Kota Bekasi Lagi

FAJI Kota Bekasi mufakat menunjuk Nazarudin kembali memimpin untuk periode 2024-2026. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Arum Jeram (FAJI) Kota Bekasi mengukuhkan kembali kepemimpinan Nazarudin.

Nazarudin terpilih secara mufakat setelah 7 klub binaan FAJI Kota Bekasi menunjuknya untuk memimpin FAJI Kota Bekasi periode 2024-2028 di Muscab FAJI Kota Bekasi di Auditorium KONI Kota Bekasi, Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Nazarudin mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada klub yang kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan FAJI Kota Bekasi kepadanya.

BACA JUGA: Raih Suara Mayoritas, Anton Nakhoda Baru PBVSI Kota Bekasi Periode 2024-2028

“Apresiasi kepada seluruh pengurus dan klub yang mempercayakan kembali FAJI Kota Bekasi kepada saya, mohon arahan serta ide-ide segar dari seluruh stakeholder agar FAJI Kota Bekasi dapat lebih berprestasi ke depannya,” ucap Nazarudin.

Nazar mengemukakan keinginan FAJI Kota Bekasi ke depan untuk memperbanyak membina potensi lokal atlet Arung Jeram menjelang Porprov Jabar 2026 nanti.

“Kami akan melakukan pembibitan atlet -atlet potensi lokal harapannya ke depan kami bisa lebih leluasa untuk melakukan pembinaan agar sesuai dengan apa yang menjadi keinginan meraih prestasi pada Porprov 2026 mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA: Widayat Subroto Hardi Terpilih Pimpin Perbasi Kota Bekasi

Di tempat sama, Wakil Ketua III, Ucu Asmara menyatakan Cabor Arung Jeram diproyeksikan menjadi cabor unggulan di KONI Kota Bekasi untuk mengarungi gelaran Porprov Jabar 2026.

“Melihat jumlah nomor pertandingan yang cukup beragam dan potensi atlet yang dimiliki FAJI, saya pikir Arung Jeram akan kami proyeksikan sebagai cabor unggulan, melihat dari grafik prestasi yang pada setiap Porprov selalu menanjak,” kata Ucu. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin