Berita Bekasi Nomor Satu

Pasca UAS, Siswa SMA Bekasi Siap Ikuti Class Meeting

ILUSTRASI: Sejumlah siswa SMAN 8 Kota Bekasi bermain basket di halaman sekolah. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASIPasca ujian akhir sekolah (UAS), siswa SMA di Bekasi siap mengikuti kegiatan class meeting yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.

“Kesenian dan olahraga cukup banyak diminati para siswa, jadi kami akan mengadakan perlombaan di bidang tersebut,” ucap Kepala SMA Tulus Bhakti Kota Bekasi, Margo Cahyono, kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, kegiatan class meeting ini rencananya akan dilaksanakan seusai Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Sekolah (UAS). “Rencananya kami akan laksanakan pekan mendatang, karena pekan ini ujian masih berlangsung,” terang Margo.

Ia menjelaskan, kegiatan class meeting ini dilakukan oleh siswa melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), dengan pendampingan dari staf pengajar (guru). Margo menambahkan, pelaksanaan class meeting tengah dibahas dan dipersiapkan oleh OSIS, didampingi guru, agar dapat diketahui oleh seluruh siswa.

“Sedang kami rencanakan, sehingga bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Lanjut Margo, kegiatan class meeting ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Ada beberapa opsi perlombaan, seperti menyanyi, futsal, dan game Mobile Legends.

BACA JUGA: Pilihan Terbaik untuk Masa Depan Anak Anda di Semua Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK Bersama Strada Cabang Bekasi

Hal senada disampaikan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 7 Kota Bekasi, Edy Sunarya. Dikatakannya, bahwa pasca ujian sekolah, siswa akan disibukkan dengan kegiatan class meeting.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap semester, jadi setelah ujian, siswa akan mengikuti perlombaan yang diadakan sekolah,” bebernya.

Edy mengungkapkan, sama dengan sekolah lainnya, SMAN 7 Kota Bekasi juga mengadakan kegiatan perlombaan yang membangun semangat siswa, salah satunya olahraga. “Yang paling banyak diminati itu kesenian dan olahraga, kami adakan perlombaan sesuai dengan minat siswa,” tandasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin