Berita Bekasi Nomor Satu

Curi Motor di Sasana Tinju Kota Bekasi, Pemuda jadi “Samsak”

Seorang pemuda babak belur dihajar warga setelah tertangkap usai kepergok mencuri sepeda motor di sasana tinju di Jalan Ahmad Yani Selatan Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (12/6). FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pemuda babak belur dihajar warga setelah tertangkap usai kepergok mencuri sepeda motor di sasana tinju di Jalan Ahmad Yani Selatan Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (12/6).

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, menjelaskan bahwa penangkapan pemuda tersebut dilakukan setelah anggota polisi menerima laporan dari warga.

“Pelaku curanmor ditangkap setelah mendapat laporan dari warga. Unit Reskrim segera merespon dan menangkap pelaku yang sudah mengalami luka-luka parah,” ungkap Kompol Untung saat dihubungi, Kamis (13/6).

Menurut Kompol Untung, selain mengalami luka parah, pemuda tersebut juga pingsan dan tidak dapat dimintai keterangan oleh polisi.

BACA JUGA: Maling ‘Koboy’ Empat Kali Beraksi di Pondok Gede

“Di sasana tinju dijadikan “samsak” dia. Makanya dia enggak sadar-sadar, sempat pingsan, tapi sekarang sudah sadar dan sudah diinterogasi,” ucap Untung.

Kompol Untung menjelaskan bahwa pemuda itu beraksi bersama rekannya. Namun, setelah tertangkap, rekan pelaku melarikan diri sementara pelaku utama berhasil ditangkap oleh warga.

Meskipun pelaku sudah diamankan, polisi masih mencari keberadaan pemilik sepeda motor yang hendak dicuri.

Saat ini, polisi masih mendalami keterangan pemuda tersebut, dan dia berada di Polsek Bekasi Selatan.

“Pelaku sudah diinterogasi namun kami masih mencari korban yang belum datang ke Polsek. Kami yakin bahwa pelaku adalah tersangka yang kami cari,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin