Berita Bekasi Nomor Satu

Momen Iduladha, Bacawalkot Bekasi Tri Adhianto Bagikan 60 Ekor Sapi dan 36 Ekor Kambing  

Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bekasi, Tri Adhianto, membagikan puluhan hewan kurban berupa sapi dan kambing pada momen Iduladha 1445 Hijriah. FOTO: ISTIMEWA

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bekasi, Tri Adhianto, membagikan puluhan hewan kurban berupa sapi dan kambing pada momen Iduladha 1445 Hijriah.

Tri yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi mengatakan, pemberian hewan kurban itu merupakan bentuk mengikuti ajaran agama Islam.

“Semangat berkurban, mengambil pelajaran dan pesan yang disampaikan oleh baginda Rasul. Berlomba dan menebar kebaikan bagi sesama,” kata Tri, Senin (17/6/2024).

Sebanyak 60 ekor sapi dan 36 kambing diberikan melalui pengurus anak cabang (PAC), maupun tokoh lembaga, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh organisasi kemasyarakatan.

BACA JUGA: Sapi Kurban “Bertamu” ke Kantor Desa Harjamekar Cikarang  

“Saya berikan sebanyak 60 ekor sapi dan 36 kambing. Salah satunya diserahkan ke MUI Kota Bekasi, 12 Kecamatan, Ormas dan setiap PAC DPC Kota Bekasi,” jelasnya.

Tri juga menyampaikan, dirinya pun merasakan kebahagiaan dapat berbagai kepada warga Kota Bekasi di momen Iduladha.

“Kami berpartisipasi dalam ibadah mulia ini dan merasakan kebahagiaan dalam berbagi,” jelasnya.

Dengan bantuan kemasyarakatan itu, Tri berharap warga yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan di momen Iduladha.

“Kurban tidak hanya menjadi bentuk ibadah, tetapi juga kesempatan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin