Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

DPC K-SPSI Bekasi Potong Satu Sapi dan 12 Ekor Kambing

Aktivitas DPC K-SPSI Bekasi Idul Adha 2024 ini menyembelih satu ekor sapi dan 12 kambing. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC K-SPSI) Kota dan Kabupaten Bekasi merayakan Idul Adha 1445H/2024M dengan memotong hewan kurban, berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing.

Kegiatan pemotongan hewan kurban berlangsung di halaman Sekretariat K-SPSI Kota-Kabupaten Bekasi, Jalan Ahmad Yani No.1 Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/6/2023) hari ini.

Ketua DPC K-SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi R Abdullah kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota SPSI Bekasi dan Polres Kabupaten Bekasi yang menyumbang hewan kurban yang dipotong hari ini.

BACA JUGA: Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Berbulan-bulan

“Semoga amal ibadah kawan-kawan SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi yang berkorban hari ini pahalanya diterima Allah SWT, Aamiin YRA,” kata R Abdullah.

Selanjutnya, daging kurban akan dibagikan kepada warga di sekitar kantor DPC K-SPSI Bekasi dan para pekerja anggota SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban 1445H/2024M Zen Mutowali menjelaskan rincian sumbangan hewan.

BACA JUGA: Begini Aturan Pembagian Jatah Daging Kurban untuk Sahibul Kurban

Satu ekor sapi sumbangan dari PUK SP KEP SPSI PT.Budgestone Tire Indonesia dan 12 ekor kambing sumbangan dari PT.Vision Ease Asia, PUK PT. Kayu Permata, PUK PT. Eka Guna Mandiri, PUK Aica Indonesia, PT. Djabesmant & RBG, Polres Kabupaten Bekasi, PUK PT.BKP, PC LEM SPSI Bekasi, PC KEP SPSI Bekasi, dari Abdul Gofur dan 2 Kambing dari PUK LG Inotec. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin