Berita Bekasi Nomor Satu

Siswa SLB Diperiksa Kesehatan

BERI SEMANGAT: Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan semangat kepada siswa yang menjalani pemeriksaan kesehatan di SLB Wijaya Kusuma, Rabu (26/6). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Wijaya Kusuma mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan bakti yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

“Berbagai layanan medis seperti pemeriksaan kesehatan umum, gigi, dan pemberian vitamin. Ada juga penyuluhan kesehatan untuk meningkatkan pemahaman menjaga kesehatan sejak dini,” ucap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Rabu (26/6).

Menurutnya, pengecekan kesehatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi. Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, satu per satu para siswa dicek kesehatannya.

BACA JUGA: Pindahkan Kantor Dekat Pusat Pemerintahan

Selain itu, dalam kunjungannya, Twedi juga menyemangati para siswa agar tidak takut menjalani cek kesehatan. “Guru, orangtua, dan siswa SLB Wijaya Kusuma sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini sangat penting dan memiliki banyak manfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Selain memberikan pengecekan kesehatan gratis, Polres Metro Bekasi juga membagikan paket sembako dan alat bantu kesehatan untuk sekolah tersebut. Dalam semarak HUT ke-78 Bhayangkara ini, Twedi menekankan pentingnya melayani masyarakat dengan tulus dan menjunjung tinggi profesionalitas.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aman,” tandas Twedi. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin