Berita Bekasi Nomor Satu
Film  

Spoiler Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Kreasi Anak Negeri

Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet yang dibintangi Indro Warkop, Indra Jegel, Rigel Rakelna, Bryan Domani dan Megani Domani tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar dan masih merajai sampai saat ini. Foto: Tangkapan layar YouTube Si Juki Channel.

RADARBEKASI.ID, BEKASI–Falcon Pictures merilis sekuel film animasi Si Juki “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” dan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai Kamis kemarin (27/6). Film animasi anak Bangsa garapan sutradara dan animator Faza Meonk ini merupakan sekuel dari film animasi “Si Juki The Movie” yang sukses tayang pada 2017 silam.

“Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” menceritakan tentang petualangan Si Juki, keluarga dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun. Di tengah kondisi keuangan keluarga yang sulit, petualangan Si Juki dimulai saat dia menemukan sebuah peta harta karun peninggalan nenek moyangnya.

Film ini mampu mengundang gelak tawa penonton sepanjang tayangan berlangsung. Terutama berkat karakter-karakter humoris seperti ayah Juki, Bang Mamat, yang diisi suara oleh Jaja Mihardja, ibu Juki Emak Ijah oleh Maya Wulan, Prof Juned sebagai paman Juki yang diperankan Indro Warkop.

BACA JUGA:Diperiksa Polisi, Anggy Umbara Ungkap Motif Dibalik Pembuatan Film Vina

Ada juga peran Bang Mandra oleh Mandra, Bang Odang oleh Rigen Rakelna, dan pemeran pendukung lainnya. Humor sederhana dari tingkah masing-masing karakter ini sangat menghibur. Film ini tidak hanya cocok untuk dinikmati orang dewasa, tetapi juga anak-anak, sebagai target utama film ini.

Permasalahan dalam “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” mengambil kisah realistis kehidupan di kota besar seperti realitas di dunia nyata, tetapi juga banyak menonjolkan fantasi untuk membangkitkan imajinasi penonton. Pesan moral yang dapat diambil dari film ini juga baik untuk ditanamkan kepada penonton anak-anak, yakni kedekatan keluarga di tengah kesulitan yang menerpa. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin