Berita Bekasi Nomor Satu

Anak Enam Tahun di Pondokgede yang Hanyut di Saluran Air Ditemukan Meninggal  

ILUSTRASI: Lubang bekas galian di Perumahan Columbus Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikjaya Kota Bekasi memakan korban. Sabtu (23/3/2024) petang, tiga bocah berinisial MRR (9), HNP (10) dan AAZ (8) ditemukan tewas setelah tenggelam di lubang tersebut. FOTO: PEXELS

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang anak MAA (6), yang hanyut di saluran air depan Masjid Jami’ Miftahul Jannah, Jalan Jati Utama Raya Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, ditemukan dalam kondisi meninggal pada Sabtu (29/6/2024).

“Ditemukan pukul 03.30 WIB, Sabtu, 29 Juni 2024, dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Idham Khalid, dalam keterangannya.

Jasad korban ditemukan oleh pihak keluarga sejauh 1,5 kilometer (km) dari lokasi kejadian.

BACA JUGA: Anak Enam Tahun di Pondokgede Hanyut di Saluran Air  

“Korban ditemukan di Kali Cereng sekitar 1,5 kilometer dari titik awal jatuhnya,” jelasnya.

Jenazah anak tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Jasadnya telah dimakamkan di TPU setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban hanyut usai jatuh dan terperosok ke saluran air saat sedang bermain dengan temannya ketika hujan. Peristiwa ini terekam kamera pengawas di lokasi kejadian.

BPBD menerima laporan kejadian ini pukul 15.52 WIB. Petugas sampai di lokasi pukul 16.30 WIB. Proses pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan dihentikan pukul 22.30 WIB. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin