Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Dapat Dukungan Purnawirawan TNI

Sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya dan Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah, foto bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara di Grha Hartika Wulansari, Bekasi Selatan, Sabtu (29/6/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dapat energi baru dari keluarga purnawirawan TNI.

Sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guyub Purna Jaya (FK GPJ) dan Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk Heri Koswara, Sabtu (29/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP FK GPJ Kolonel (purn) Subagio AS, Pembina GPJ sekaligus Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara.

BACA JUGA: Silaturahim ke DPC K-SPSI, Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Siap Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja dan Buruh

Dalam sambutannya, Syaikhu memuji semangat dan rasa cinta tanah air para purnawirawan yang masih fokus dalam melahirkan pemimpin yang menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Syaikhu juga memuji barisan para jenderal (purn) di GPJ ini yang bersedia turun gunung ke masyarakat untuk memenangkan Heri Koswara.

Agenda bertajuk silaturahim dua lembaga keluarga purnawirawan TNI, yaitu DPP FK GPJ dan DPC FKKPBM ini dihadiri ratusan para purnawirawan di Kota Bekasi.

BACA JUGA: Komunitas Vespa se-Kota Bekasi Riding dan Sarapan Bareng Heri Koswara

Dalam sambutannya, Heri Koswara mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para purnawirawan dalam deklarasi untuk pemenangan di Pilkada Kota Bekasi.

Membangun Kota Bekasi, imbuh Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi ini, membutuhkan spirit kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk purnawirawan dan keluarganya. “Kami tidak akan mampu sendirian dalam membangun Kota Bekasi,” ungkap calon Wali Kota Bekasi dengan tagline Kota Bekasi Lebih Maju (modern kotanya, aman lingkungannya, juara pelayanannya dan unggul SDM-nya). (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin