Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Dukung Peningkatan Penjualan, PLN Bekasi Lakukan Energize Perubahan Daya Pabrik Pengolahan Limbah Plastik  

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi berhasil melakukan energize layanan perubahan daya menjadi Pelanggan Tegangan Menengah untuk PT Adi Putera Rusli yang merupakan produsen pengolahan limbah plastik yang berlokasi di Bantar Gebang Kota Bekasi. FOTO: PLN UP3 BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi berhasil melakukan energize layanan perubahan daya menjadi Pelanggan Tegangan Menengah untuk PT Adi Putera Rusli yang merupakan produsen pengolahan limbah plastik yang berlokasi di Bantar Gebang Kota Bekasi.

Perubahan daya dari 197 ribu Volt Ampere (VA) menjadi 345 ribu (VA). Langkah ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa PLN mampu menyediakan sistem kelistrikan yang andal bagi masyarakat.

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, menyampaikan penambahan daya tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik semua pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat dan handal bagi pelanggan.

“Dengan pelayanan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kelistrikan. Anda Urus Bisnisnya, Kami Urus Listriknya,” ujar Donna dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

BACA JUGA: Jalin Sinergi, PLN Bekasi Hadiri Pisah Sambut di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi  

PLN UP3 Bekasi akan terus berkomitmen untuk terus mendukung pelanggan industri dengan layanan kelistrikan yang andal dan berkualitas.

“Hal ini merupakan salah satu contoh konkret bagaimana PLN mampu menjawab kebutuhan listrik yang semakin kompleks dari pelanggan industri di Bekasi,” ungkap Donna.

Terpisah, General Manager UID Jawa Barat, Susiana Mutia menambahkan bahwa saat ini layanan kelistrikan sudah dapat diakses secara digital melalui aplikasi PLN Mobile, sehingga pelanggan semakin mudah berkomunikasi dengan PLN. Aplikasi tersebut juga merupakan bentuk apresiasi PLN untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Ke depan, PLN akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dan industri, dengan tetap mengedepankan efisiensi dan keandalan pasokan listrik,” ucap Susiana.

Dukungan PLN ini tidak hanya terbatas pada penambahan daya, tetapi juga mencakup berbagai aspek lain dari pelayanan kelistrikan, termasuk perawatan jaringan dan pemberian informasi yang tepat waktu kepada pelanggan.

“PLN berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi seluruh pelanggan dalam memenuhi kebutuhan energi listrik yang terjangkau, andal, berkelanjutan dan modern untuk semua,” pungkas Susiana. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin