Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Manfaatkan Libur Sekolah, Telkom Akses Bekasi Gelar Khitanan Massal

Penyerahan simbolis bantuan dari PT Telkom Akses, Selasa (2/7/2024). FOTO: TELKOM

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – PT Telkom Akses (TA) Area Bekasi menggelar acara khitanan massal yang dilaksanakan di STO Cibitung Witel Bekasi pada Selasa (2/7/2024).

General Manager Telkom Akses Bekasi, Abdurrahman, dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa khitanan massal diikuti oleh 20 anak yang merupakan anak-anak dari keluarga teknisi TA, teknisi mitra TA, karyawan GSD, dan masyarakat sekitar STO Cibitung.

Acara ini dihadiri dan mendapat dukungan penuh oleh EVP Telkom Regional-2 yang juga sebagai Komisaris PT TA, Edie Kurniawan.

Dalam sambutannya Edie Kurniawan menyampaikan bahwa khitanan massal yang diadakan pada masa libur sekolah ini sejalan dengan program ESG (environment, social, governance) yang tengah dijalankan di lingkungan Telkom Group.

FOTO BERSAMA: Manajemen PT Telkom Akses Area Bekasi foto bersama dengan anak-anak dari keluarga teknisi TA, teknisi mitra TA, karyawan GSD, dan masyarakat sekitar di STO Cibitung Witel Bekasi pada Selasa (2/7). FOTO: TELKOM

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silahturahmi antara pegawai dan masyarakat sekitar kantor Telkom.

BACA JUGA: Perluas Akses Kehidupan Desa, Telkom Rekonstruksi Jembatan Gantung di Desa Cimahpar Kabupaten Sukabumi

“Sukses adalah memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan selalu bermanfaat bagi lingkungan,” ungkapnya.

Edie Kurniawan memberikan pesan dan harapannya kepada anak-anak peserta khitanan massal agar lekas sembuh, menjadi anak sholeh, dan sukses di kemudian hari.

Acara ini turut dihadiri oleh Head of Regional Jakarta Telkom Akses Gatot Dwiwahjudi, GM Telkom Witel Bekasi Muhammad Yusuf serta jajaran senior leader Telkom Group area Bekasi.

Acara Khitan Massal ini dilaksanakan dengan standar kesehatan yang tinggi, bekerja sama dengan tim medis profesional. Anak-anak yang mengikuti khitan mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum prosedur, serta perawatan pasca khitan untuk memastikan mereka pulih dengan baik.

Selain layanan medis, acara ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan hiburan untuk anak-anak dan edukasi kesehatan bagi para orang tua.

“Melalui kegiatan ini diharapkan berdampak kepada kelangsungan kinerja perusahaan dan juga juga dapat berdampak positif kepada masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin