Berita Bekasi Nomor Satu

PCNU Kota Bekasi Silaturahmi ke Kediaman Tri Adhianto, Ini Tujuannya  

Ketua PCNU Kota Bekasi, KH Ayi Nurdin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tri Adhianto di kawasan Kota Bekasi pada Selasa (2/7/2024).

Silaturahmi dipimpin oleh Ketua PCNU Kota Bekasi, Kiai Haji (KH) Ayi Nurdin. Dalam kesempatan itu, KH Ayi Nurdin menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut bertujuan untuk meminta saran dari Tri Adhianto, yang merupakan penasehat PCNU Kota Bekasi.

“Beliau (Tri Adhianto) merupakan salah satu penasehat karena menjadi satu kepantasan ketika saya sebagai pengurus harian untuk bersilaturahmi meminta arahan berlaitan kesiapan penyelenggaraan pelantikan pengurusan NU periode 2024 – 2029,” kata KH Ayi Nurdin.

Tri Adhianto

BACA JUGA: Tri Adhianto Ikuti Proses Coklit Data Pemilih Pilkada 2024  

KH Ayi Nurdin menuturkan bahwa Tri Adhianto mendukung kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi 2024-2029 yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Mahasina Darul Qur’an Wal Hadits Kemang Raya Kota Bekasi pada 27 Juli 2024

“Yang pertama bahwa beliau bagian dari pengurus dan memberikan support kepada kita untuk acara besok,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut KH Ayi Nurdin didampingi oleh Ketua Panitia M Bachtiar Efendi, Sekretaris Cecep Supriadi, dan Wakil Sekretaris Mulyana. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin