Berita Bekasi Nomor Satu

Kebakaran Gudang Perabotan Rumah Tangga di Jatiasih Renggut Lima Nyawa  

Petugas membawa kantong jenazah usai kebakaran melanda sebuah toko perabotan rumah tangga di Jalan H Djain RT 02 RW 08 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024). FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kebakaran melanda gudang perabotan rumah tangga di Jalan H Djain RT 02 RW 08 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024). Insiden ini merenggut lima nyawa.

Seorang karyawan gudang, Dani, mengungkapkan bahwa dirinya menyadari terjadi kebakaran setelah mendengar teriakan dari warga sekitar pukul 07.00 WIB.

Ia sempat berusaha menyelamatkan lima orang yang berada di dalam gudang, namun gagal karena api sudah terlanjur membesar.

“Saya dengar ada teriakkan, sudah mau ambil air pakai ember. Tapi mau maju sudah enggak bisa,” ungkapnya di lokasi.

“Lima orang terjebak. Bos udah bangun tapi enggak bisa keluar. Kalau kami karyawan posisinya kan di depan,” tuturnya.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Turunan Flyover Kranji  

Sementara itu, Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto, mengungkapkan bahwa lima korban tersebut merupakan satu keluarga.

“Dua itu suami istri dan anaknya serta satu lagi itu keponakannya yang mana ponakan ini yang ikut sama korban,” tuturnya.

Menurutnya, para korban terjebak di kamar mandi untuk menyelamatkan diri karena tidak bisa keluar dari gudang. Sebab api membesar dari bagian depan.

“Ya sementara tadi kelihatan terjebak dengan api. Karena api diketahui dari depan, mereka ini kejebak mengamankan diri di kamar mandi ya,” ungkapnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa ini guna mengungkap penyebab kebakaran tersebut. Saat ini, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran. (rez)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin