Berita Bekasi Nomor Satu

Korban Meninggal di Gudang Perabotan Jatiasih Hamil 7 Bulan

Petugas membawa kantong jenazah usai kebakaran melanda sebuah toko perabotan rumah tangga di Jalan H Djain RT 02 RW 08 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024). FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu dari lima korban terbakar dalam peristiwa gudang alat perabotan di Jariasih, Kota Bekasi pada Rabu (3/7/2024) pagi tadi, ternyata sedang hamil 7 bulan. Jasadnya ditemukan menumpuk bersama empat korban meninggal lainnya.

Korban yang tengah hamil 7 bulan itu bernama Nelly Lisayanti. Jasadnya ditemukan petugas sudah dalam posisi bertumpuk di kamar mandi bersama sang suami Suryan dan dua anaknya, yaitu Zahra (18), Alma (6). Satu lagi keponakan korban yang bernama Endah (16).

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menyampaikan, lima korban yang meninggal ini terjebak dan menghirup asap sehingga tidak bisa bernapas.

BACA JUGA: Satu Keluarga di Jatiasih Bekasi Meninggal Terbakar

“Mereka (satu keluarga) terjebak api dari depan. Mereka mengamankan diri di kamar mandi akhirnya terjebak dan meninggalkan dunia,” ungkap Kapolsek Suroto.

Sementara, para karyawan yang berhasil selamat, lanjut dia, sempat menolong untuk menjebol tembok rumah sebelum menyelamatkan diri. Namun, nyawa kelima korban akhirnya tak berhasil diselamatkan. Posisi rumah korban sendiri memanjang ke belakang, sedangkan api berasal dari depan rumah.

“Karyawan pun ada yang mengalami luka bakar dan sesak napas karena menghirup asap saat menolong korban. Tapi tidak berhasil. Para korban sudah kami bawa ke RSUD Kota Bekasi,” jelasnya.

“Yang sedang hamil 7 bulan itu istri korban. Dan ikut meninggal juga,” pungkasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin