Berita Bekasi Nomor Satu

Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Turunan Flyover Kranji  

OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Agung Medan Satria Kota Bekasi, Selasa (2/7). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jalan Sultan Agung Medan Satria terus meminta ‘tumbal’. Kemarin Selasa (2/7), SB (57), pengendara Honda Beat dengan nomor polisi B 4128 KUE tewas terlindas truk kontainer tepatnya di turunan Flyover Kranji.

Sopir truk kontainer dengan nomor polisi B 9194 UIZ, Ahmad, mengatakan peristiwa itu terjadi seusai dirinya mengantarkan palet kertas dari Karawang menuju Tanjung Priok.

Saat di lokasi kejadian, dia tak mengetahui keberadaan SB yang mendadak muncul dari gang menuju jalur utama. Terlebih SB hendak putar balik.

“Saya nggak melihat, tahu-tahu ada motor dan warga meneriaki saya untuk berhenti,” kata Ahmad saat dimintai keterangan wartawan, kemarin.

BACA JUGA: Geng Kambing vs Geng Tritis, Satu Tewas

Sementara, Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi, mengatakan peristiwa nahas yang merenggut nyawa SB terjadi pukul 11.45 WIB.

“Kendaraan sepeda motor dengan kendaraan truk itu berjalan satu arah. Dari arah utara menuju arah selatan atau dari arah Bekasi menuju arah Jakarta,” ucap Suwandi di lokasi kejadian.

Suwandi mengatakan, pengendara motor diduga kurang hati-hati saat keluar dari gang, sehingga menyenggol kendaraan truk yang datang dari arah bersamaan.

“Ini kita sedang melakukan pendalaman kesaksian di TKP, informasi dari masyarakat sekitar datang dari arah sama,” jelas dia.

Evakuasi tersebut berjalan dramatis, karena kondisi korban dan kendaraannya terjepit ban truk tersebut.

“Betul, Jadi evakuasi agak lama karena korban tergilas roda depan sebelah kiri ya, jadi kami perlu kehati hatian saat evakuasi,” ucapnya

Suwandi menambahkan korban langsung di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Dan supir trailer sudah diamankan pihak kepolisian saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polres Metro Bekasi. (rez)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin