Berita Bekasi Nomor Satu

Pengemudi Sigra Putih Kabur Usai Isi Bensin di SPBU Bekasi Timur    

Pengemudi Sigra Putih saat isi bensin di SPBU Pertamina yang berada di Underpass Duren Jaya Bekasi Timur. FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Manajemen SPBU Pertamina yang berada di Underpass Duren Jaya Bekasi Timur sedang tertimpa sial. Pengelola pom bensin tersebut merugi setelah kedatangan seorang konsumen yang tak bertanggungjawab pada Senin (1/7) dini hari.

Aksi konsumen yang kabur seusai mengisi bahan bakarnya di SPBU Duren Jaya itu terekam CCTV. Dalam video rekaman berdurasi 15 detik yang diterima redaksi kemarin malam, konsumen tak bertanggung jawab tersebut mengemudikan mobil  Daihatsu Sigra berkelir putih.

Salah satu karyawan SPBU, Angga mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.08 WIB menimpa teman kerjanya sedang bertugas sif malam.

“Mobil Sigra itu masuk dari pintu keluar dan sempat berhenti di Indomaret. Habis dari Indomaret mantau petugas, terus masuk ke area isi bensin,” jelas Angga kepada wartawan, Selasa (2/7).

Angga mengatakan, pengemudi memarkirkan mobilnya di sebelah kanan. Padahal, kata dia, tangki mobil pelaku ada di sebelah kiri.

“Abis pengisian itu, si petugas belum menerima uang. Pas cabut nozzle dan mau ditaruh ke tempatnya, mobil itu tancap gas,” jelas Angga.

Akibat kejadian itu, pihak SPBU mengalami kerugian hingga Rp300 ribu.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Turunan Flyover Kranji  

“Pelaku sendiri. Nominal yang dia isi Rp300 ribu isinya Pertamax. Kurang lebih 24 liter,” tutur dia.

Angga pun berharap pelaku bisa segera ditangkap. Sebab, akibat aksi tidak bertanggungjawab itu, pihak karyawan yang akan mengganti kerugian.

“Mudah-mudahan bisa ditangkap karena ini bukan hanya merugikan kami, tapi petugas kami yang nombok (mengganti kerugian). Harapannya bisa ditangkap, dihukum, biar enggak terulang lagi kejadiannya,” tutupnya. (rez)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin