Berita Bekasi Nomor Satu

Wanita Dengan 5 Weton Ini Diyakini Bakal Punya Karir Bagus dan Keluarga Harmonis

Ilustrasi seorang perempuan dengan weton yang dianggap punya karir gemilang serta mampu membina rumah tangga yang harmonis Sumber foto: freepik

RADARBEKASI.ID, BEKASI–Menurut primbon Jawa, terdapat beberapa weton perempuan yang dikenal tidak hanya memiliki karir gemilang, tetapi juga mampu membina rumah tangga yang harmonis. Dilansir dari Jawapos, inilah 5 weton perempuan yang punya karir gemilang serta mampu membina rumah tangga yang harmonis, menurut primbon Jawa.

1. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15. Perempuan yang lahir pada hari Rabu Kliwon dikenal disiplin dan selalu menepati janji. Mereka juga berjiwa pemimpin dan mampu menyinari orang-orang di sekitarnya. Dalam primbon Jawa, mereka cenderung memegang perkataan, tidak ingkar janji, cerdas, disiplin, berpenampilan rapi, dan pandai berbicara.

Sifat-sifat inilah yang membuat mereka mampu mengayomi keluarga dan teman-teman mereka, serta mampu menampilkan hal yang terbaik dengan baik di tempat kerja, sehingga mereka akan sukses dalam karir dan rumah tangga.

BACA JUGA:8 Penyebab Rezeki Seret Menurut Primbon Jawa

2. Senin Legi

Weton Senin Legi memiliki jumlah neptu 9. Perempuan yang lahir pada weton ini memiliki karakter kuat dalam memegang prinsip dan keyakinan. Mereka tidak mudah menerima argumen orang lain jika bertentangan dengan pola pikir mereka. Meski begitu, bukan berarti mereka gemar berdebat dan mencari masalah.

Justru mereka merupakan sosok yang sopan dan cinta damai, namun kadang ingin menang sendiri dan bisa menjadi egois. Mereka bertindak berdasarkan logika, tegas, dan amanah. Watak baik mereka membuat hubungan pertemanan bertahan lama, dan sifat tegas serta amanah membantu mereka mencapai kesuksesan dalam karir dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

3. Jumat Wage

Weton Jumat Wage memiliki total neptu 10. Perempuan yang lahir pada Jumat Wage dipengaruhi oleh Lintang Magelut, yang memberikan mereka sifat baik, jujur, berpikiran bersih, suka menolong, dan dermawan. Mereka juga merupakan sosok yang cerdas, cekatan, dan baik hati. Mereka bisa berhubungan baik dengan siapa saja, baik sebayanya maupun yang orang yang lebih tua, sehingga mereka memiliki banyak teman dan relasi. Sifat-sifat inilah yang membantu mereka dalam membangun karir yang sukses dan membina rumah tangga yang harmonis dengan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka.

BACA JUGA:Tafsir Arti Mimpi Hamil dan Punya Anak Menurut Primbon Jawa

4. Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon memiliki total neptu 13. Perempuan yang lahir pada weton ini merupakan individu yang cenderung pendiam, tertutup, dan penyendiri. Namun, mereka merupakan sosok yang dermawan dan suka menolong, sehingga mereka memiliki lingkaran pertemanan yang luas. Mereka juga individu yang bijaksana, sederhana, dan bertanggung jawab, serta mudah memaafkan dan tidak pendendam. Sifat-sifat inilah yang dapat membantu mereka dalam membangun karir yang stabil dan rumah tangga yang harmonis.

5. Selasa Wage

Weton Selasa Wage memiliki sifat seperti Lakune Bumi dan Mantri Sinar Roja. Lakune Bumi membuat mereka memiliki sifat sabar, amanah, mampu melindungi sesama, dan suka mengalah. Sedangkan Mantri Sinar Roja, memberikan mereka karakter yang mampu mengerjakan hal yang diperintahkan dengan baik. Mereka juga merupakan sosok yang pemaaf, penurut, dan setia, serta bijak dan tidak suka menceritakan keburukan orang lain.

Hati mereka mulia dan tidak mudah tersinggung, meskipun mereka mudah curiga dan kaku. Sifat-sifat ini membuat mereka sukses dalam karir dan mampu membina rumah tangga dengan baik, karena mereka dapat dipercaya dan dihormati oleh orang-orang di sekitar mereka. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin