Berita Bekasi Nomor Satu

Buka Piala Suratin, Tri Adhianto: Bermainlah Fair Play, Sportif, dan Berikan yang Terbaik

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Suratin U-13 dan U-15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Suratin U-13 dan U-15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi. Pembukaan itu dilaksanakan di Stadion Muda Jaya Community Center (MJCC) Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Kamis (4/7/2024).

Tri Adhianto berpesan agar anak-anak yang bermain turnamen siap bertempur melawan tim lainnya dan berikan yang terbaik dalam permainan sepak bola tersebut.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, anak-anak dalam kondisi yang sehat bersiap untuk bertempur, mudah-mudahan kalian nanti ditunjuk sebagai perwakilan Kota Bekasi untuk ke tingkat Jawa Barat,” ujar Tri, dalam kesempatan tersebut.

“Kalau hari ini siap juara, kalian harus siap dikirim ke Jawa Barat. Jadi nanti kalo main fair play, sportif, dan berikan yang terbaik,” imbuh Tri.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Suratin U-13 dan U-15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi. ISTIMEWA

BACA JUGA: PCNU Kota Bekasi Silaturahmi ke Kediaman Tri Adhianto, Ini Tujuannya  

Sementara, Ketua Panitia Suratin U1-3 dan U-15 Askot PSSI Kota Bekasi, Benny Sang Surya berpesan agar anak-anak yang mengikuti Piala Suratin U-13 dan U-15 untuk terus semangat seperti Pemain Timnas Indonesia Muhammad Zahaby Gholy yang berasal dari Kota Bekasi.

“Pertama-tama terima kasih kepada Ketua KONI Kota Bekasi yang sudah membuka Piala Suratin U-13 dan U-15 Askot PSSI Kota Bekasi. Kepada anak-anak untuk rutin dan terus berlatih sehingga tercipta Gholy Gholy yang lain terlahir dari Suratin Cup U-13 dan U-15,” ucap Cole-sapaan Benny..

Untuk diketahui, Piala Suratin U-13 dan U1-5 Askot PSSI Kota Bekasi telah berlangsung pada hari ini. Kemudian untuk kategori U13 sebanyak 13 tim mengikuti turnamen tersebut, dan U-15 sebanyak 26 tim yang akan mencari tiket menjadi perwakilan Kota Bekasi. (oke/*)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin