Berita Bekasi Nomor Satu

Keluarga Korban Pembunuhan Suami Sendiri Masih Terpukul

Ilustrasi korban penculikan dan pembunuhan. (Dok JawaPos)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Keluarga Rizky Nur Arifahmawati (27), korban pembunuhan suaminya sendiri, Andika Ahif Widianto (26), pada Minggu (30/6) lalu, masih merasa sangat terpukul.

Sejak menikah setahun lalu, pihak keluarga mengetahui biduk rumah tangga yang dijalani Kiky-panggilan Rizky-dan Andika berlangsung tak harmonis.

Fakta itu diungkap nenek korban, Haryati, saat ditemui Radar Bekasi di kediamannya di Perumnas 1 Jalan Palem Raya RT 03 RW 08 Kelurahan Jakasampurn  Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (3/7).

“Sebelumnya sudah pernah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) juga cuma enggak sampai keterlaluan. Kayaknya suaminya ada kelainan, Kiky pernah disekap juga di kontrakannya,” kata Haryati.

Kiky sempat menceritakan aksi KDRT suaminya ke keluarga. Tak pelak, sambung Haryati, ibunda Kiky berulang kali memintanya pulang ke Bekasi.

“Sudah disuruh pulang berkali-kali sama ibunya tapi enggak mau,” jelasnya.

BACA JUGA: Ini Profil Korban yang Meninggal Satu Keluarga di Jatiasih Bekasi

Haryati mengatakan, pihak keluarga masih sangat terpukul kehilangan Kiky yang semasa hidupnya dikenal sebagai individu yang ramah dan supel.

Meski demikian, pihak keluarga telah pasrah menerima takdir dan menyerahkan sepenuhnya penanganan hukum kasus pembunuhan Kiky ke pihak berwajib.

“Shock-lah pastinya. Kami ingin pelaku dihukum berat karena istrinya itu orang baik. Kenapa harus seperti itu kalau sudah ga cinta balikin saja ke orangtuanya. Jangan sampai dibunuh kayak gitu makanya saya kaget,” tuturnya.

Penelusuran Radar Bekasi, sebelum tewas dibunuh suaminya, Kiky sempat mengunggah foto USG bayinya yang masih berumur dua bulan di kandungan. Dalam postingan ini turut disertakan keterangan yang sedih seperti curhatan masalah rumah tangga.

Diketahui, Andika yang bekerja sebagai pegawai di PT Kereta Api Indonesia (KAI) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Kiky, di rumah mereka, RT 7 RW 4 Gang Asoka, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). Kiky ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dan mulut mengeluarkan darah.

Polisi mengatakan motif Andika menganiaya Rizky hingga tewas adalah rasa cemburu dan kecurigaan istrinya berselingkuh hingga hamil dengan pria lain. Polisi menuturkan tudingan itu pun tak terbukti. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin