Berita Bekasi Nomor Satu

PENA 98 Kota Bekasi Segera Deklarasi, Siap Dukung PDI Perjuangan di Pilkada  

Ketua Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) Kota Bekasi, Tumpak Sidabutar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) Kota Bekasi, Tumpak Sidabutar, menyatakan bahwa komunitas PENA 98 di Kota Bekasi akan segera mengadakan deklarasi resmi yang direncanakan dihadiri langsung oleh Presedium PENA 98 Adian Napitupulu.

Menurut Tumpak, persiapan deklarasi ini tengah dilakukan dengan komunikasi intensif bersama rekan-rekan PENA 98 lainnya di kota tersebut.

“Kita kan ada komunitas PENA 98 di Kota Bekasi. Memang rencana kita mau adakan deklarasi secepatnya. Kita juga lagi komunikasi dengan teman-teman PENA 98 di Kota Bekasi,” ujar Tumpak yang juga mantan Aktivis Forum Kota (FORKOT) UKI ini, dalam keterangannya.

Selain fokus pada deklarasi, PENA 98 Kota Bekasi juga sedang mempersiapkan langkah-langkah strategis terkait Pilkada Kota Bekasi. Tumpak menjelaskan bahwa arah dukungan komunitasnya cenderung ke PDI Perjuangan.

“Arahnya pasti ke merah (PDI Perjuangan),” tegasnya.

BACA JUGA: PCNU Kota Bekasi Silaturahmi ke Kediaman Tri Adhianto, Ini Tujuannya  

Namun, mengenai dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tumpak menekankan pentingnya diskusi internal di komunitas tersebut.

“Terkait dukungan untuk Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad atau Tri Adhianto nanti kita diskusikan dulu dengan teman-teman di PENA 98 Kota Bekasi. Karena keputusan di PENA 98 tidak keputusan pribadi,” ujarnya.

“Jadi, nanti kita diskusikan dan dari hasil keputusan tersebut kita akan laporkan ke Presedium PENA 98 yaitu Adian Napitupulu yang dimana beliau adalah Ketua Tim Pilkada Nasional PDI Perjuangan,” katanya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin