Berita Bekasi Nomor Satu

Kawanan Begal Rampas Motor Pegawai UNISMA Bekasi di Depan TPU Poncol

RADARBEKSI.ID, BEKASI – Kawanan aksi begal sepeda motor makin nekat melancarkan aksinya. Mereka tak mengenal waktu dan tempat dalam mengincar korban.

Bahkan tempat keramaian pun mereka dengan santai merampas sepeda motor korban. Seorang pegawai Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, Nurhadi (40) menjadi korban begal di jalan Kartini, tepatnya di depan TPU Poncol. Motor kesayangannya jenis Honda Beat Street dalam sekejap berpindah tangan.

Peristiwa bermula ketika korban akan ke bengkel di wilayah Jalan Kartini Kelurahan Margahayu Bekasi Timur pada Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sekitar 100 meter sebelum sampai bengkel, dia dipepet dengan pengendara motor yang berboncengan.

“Tiba-tiba saya ditegur, yang bener dong kalau bawa motor. Padahal saya jalan pelan. Saya kaget, langsung berhenti,” katanya sembari mengungkapkan bahwa pengendara motor tersebut mengenakan masker dan helm tertutup.

Pengendara motor itu pun bilang ingin konfirmasi. Lalu, Nurhadi pun turun dari sepeda motor.

Beberapa detik kemudian, pengendara lainnya yang ada di belakang langsung merampas sepeda motor Nurhadi. Saat ingin menyelamatkan sepeda motornya, salah satu pengendara mengeluarkan benda diduga senjata api.

“Saya ditodong pistol. Saya gak berani. Mereka langsung kabur. Mereka ada enam orang mengendarai tiga sepeda motor. Semua sepeda motornya tidak ada nomor polisi nya,” terangnya sambil mengingat, salah satu sepeda motor pelaku merk Honda Scoopy berwarna merah. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin