Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Neupola Creative Studio Rayakan Hari Jadi yang ke-3, Mengusung Tema “Innovate and Celebrate a Journey of Creativity”

Instagram: @neupola

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perusahaan konsultan layanan jasa kreatif satu atap Neupola Creative Studio (PT Pola Kreasi Nusantara) yang bergerak di industri kreatif, merayakan hari jadi yang ke-3 pada Jumat 28 Juni 2024 dengan mengusung tema yaitu “Innovate and Celebrate a Journey of Creativity”.

Acara tersebut diselenggarakan di Uncommon spaces Bekasi. Pada acara tersebut dihadiri seluruh jajaran direksi dan karyawan dengan berbagai macam aktifitas.

Dalam perayaan hari jadi yang ke-3 ini, Founder & CEO Neupola Creative Studio, Rifqi Aziz Fadhlurrohman berpesan bahwa setiap stakeholders harus semangat dan terus melakukan inovasi dalam kondisi bisnis yang fluktuatif.

“Saat ini kita fokus untuk berbenah, melakukan perbaikan dari setiap system dan program untuk mencapai cita-cita perusahaan menjadi perusahaan kreatif terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Founder & CEO Neupola Creative Studio, Rifqi Aziz Fadhlurrohman

Lebih lanjut dikatakan, stakeholders dapat selalu mencermati serta menerapkan misi dan nilai-nilai yang dimiliki perusahaan. Salah satu misi yang harus terus dijalani yaitu kontribusi.

“Saya berharap perusahaan dapat terus mendukung dan menjalankan peran untuk dapat berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Bertumbuhlah Neupola Creative Studio menjadi lebih baik lagi dan lagi. #GrowtobeBETTER,” imbuhnya.

Sementara itu, inilah beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada kegiatan hari jadi Neupola Creative Studio yaitu seperti pertandingan bulu tangkis, games, Music & Standup performance, pemotongan kue, dan ditutup dengan doa serta makan bersama hidangan utama.

Dengan terselenggaranya acara hari jadi perusahaan yang ke-3, senantiasa menjadi wadah dalam hal untuk menjalin silahturami dan juga berguna agar menjaga kekompakan serta meningkatkan rasa kekeluargaan. Diharapkan perusahaan terus dapat berkembang dan maju menuju kejayaan, agar tetap dapat memberikan kontribusi terhapat bangsa dan negara tanah air tercinta Indonesia. (adv)

Instagram: @neupola

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin