Berita Bekasi Nomor Satu

Nikmatnya BBQ Poolside Tiap Jumat di Hotel Ibis Styles Bekasi Jatibening

NIKMAT: Para tamu saat menikmati hidangan BBQ di Hotel Ibis Style Bekasi Jatibening. (Dewi Wardah)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ada yang baru dari Hotel Ibis Styles Bekasi Jatibening. Jumat (5/7) ini, hotel yang memiliki brand kawakan ini akan me-launching Poolside BBQ.

Poolside BBQ akan menyajikan menu makanan yang beragam dengan tema yang dapat di-request oleh tamu. Wahana hiburan terbaru yang dimiliki Hotel Ibis Style Bekasi Jatibening ini tentu saja akan dilengkapi sejumlah hiburan live music yang ciamik.

“Setiap hari Jumat kami akan ada BBQ dengan penampilan menarik dari penyanyi yang kami miliki,” ujar Assistant FB Director, Sumanto kepada Radar Bekasi, Kamis (4/7).

Bagaimana kita bisa menikmati Poolside BBQ di Hotel Ibis Style Bekasi Jatibening? Para tamu cukup merogoh kocek Rp150 ribu untuk menyantap nikmatnya hidangan BBQ beserta hangatnya hiburan yang disajikan.

“Start from Rp150 ribu saja para tamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan all you cant eat, ditambah dengan penampilan live musik yang kami hadirkan,” ucapnya.

Manajemen Hotel Ibis Style Bekasi Jatibening meyakini promonya kali ini akan direspon baik karena memang hotel yang kelola berlokasi sangat strategis dengan fasilitas yang sangat mumpuni.

“Kami mempunyai berbagai konsep acara sesuai dengan tema yang diinginkan para tamu dan ini sangat cocok dengan pool side BBQ yang kami miliki,” Ucap General Manager Hotel Ibis Styles Bekasi Jatibening, Jamal Muhammad.

Kemudahan akses jalan, lahan parkir yang cukup luas terdiri dari ground floor, basement yang dapat menampung sekitar 265 kendaraan, ditambah dengan 10 ruang meeting ballroom dengan kapasitas 700 pax.

“Fasilitas kita cukup lengkap dan tentunya membuat tamu nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjut, hotel yang juga dilengkapi dengan area 2 kolam renang yang indah masing-masing untuk dewasa dan anak-anak berlokasi di lantai 5, dengan panorama pemandangan yang sangat indah saat sore hari, tentu cocok untuk acara sosial event seperti wedding, anniversary, perayaan hari ulang tahun, Sweet 17, arisan keluarga, reuni, gathering dan berbagai acara lainnya.

Jamal menambahkan, Hotel Ibis Styles Bekasi Jatibening memiliki berbagai menu makanan pilihan yang sangat bervariasi dan tentunya higienis.

“Menu makanan kami banyak tentunya juga higenis, selain itu juga ada live cooking mulai dari tepanyaki, aneka pasta, siomai bandung, aneka noodles, buah segar, makanan tradisional termasuk pisang goreng sampai dengan ice cream yang ada di gubukan,” jelasnya.

Tentu disampaikan bahwa berbagai inovasi dan terobosan baru akan terus dilakukan oleh hotel Ibis Styles Jatibening Bekasi, untuk terus memberikan pelayanan yang prima.
“Kami akan memberikan inovasi dan juga berbagai pelayanan untuk memberikan kepuasaan bagi para tamu kami,” pungkasnya. (dew/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin