RADARBEKASI.ID, BEKASI-Indomie, mi instan produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dinobatkan sebagai The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World berdasarkan Kantar Brand Foodprint Report Edisi 2024. Indomie berhasil menempati urutan pertama untuk kategori mi instan berdasarkan pengukuran Consumer Reach Points (CRP) dari studi Kantar Global.
Selain itu Indomie juga dinobatkan sebagai The Most Chosen FMCG Brand di South East Asia dan Indonesia, serta menjadi The Most Chosen Food Brand di Indonesia. Kantar Brand Footprint merupakan studi komprehensif terhadap merek FMCG di seluruh dunia, termasuk pemeringkatan tahunan The Most Chosen FMCG Brands.
Penilaian dilakukan dengan menggunakan pengukuran Consumer Reach Points (CRP), yang didasarkan pada populasi, penetrasi pasar dan pilihan konsumen, untuk memeringkatkan merek-merek yang paling dipilih di seluruh dunia. Lingkup studi meliputi 62 negara yang tersebar di 5 benua dan mencakup 76% populasi dunia serta melibatkan lebih dari 42.800 merek yang menjadi pilihan
konsumen.
BACA JUGA:Hati-Hati, Makanan Ini Bisa Tingkatkan Resiko Penyakit Jantung
Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja menyampaikan, pihaknya sudah melayani konsumen selama 50 tahun dan tersedia di lebih dari 100 negara dengan brand equity yang kuat.
“Kami terus menyempurnakan dan berinovasi tanpa henti, mengadakan kolaborasi kreatif serta aktifitas menarik yang dapat meningkatkan pengalaman dan relevansi dengan konsumen. Harapannya, Indomie bisa tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dan dunia,” katanya yang dikutip dari Jawapos, Senin (15/7).
Head of Corporate Communications, Stefanus Indrayana, yang mewakili Indomie dan manajemen Indofood CBP untuk menerima penghargaan, juga mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Indonesia dan dunia yang menjadikan produk-produk Indofood CBP sebagai pilihannya.
BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini, Konsumsi 5 Makanan Ini
“Kami bersyukur dan mengapresiasi konsumen yang telah memilih Indomie dan Indofood sebagai merek-merek kepercayaannya. Ini menjadi motivasi
kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sesuai dengan selera dan kesukaan masyarakat Indonesia dan dunia,” ujarnya. (ce1)