Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Hari Ini: Cuaca Bekasi dan Sekitarnya Diprediksi Cerah Dan Cenderung Berawan

Ilustrasi cuaca cerah berawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan wilayah Bekasi dan sekitarnya akan cerah dan cenderung berawan sepanjang hari ini, Jumat (26/7). Cuaca pagi menjelang siang, pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, akan diawali dengan sinar matahari yang cukup cerah. Suhu udara juga terpantau cukup panas, berkisar di 29 derajat hingga 31 derajat celcius.

Pada siang harinya, mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, langit Bekasi dan sekitarnya diprediksi cerah dan berawan. Suhu udara juga terus meningkat di 31 derajat hingga 33 derajat celcius. Sementara tingkat kelembapan menurun drastis dari kisaran 60 persen menjadi sekitar 40 persen. Sedangkan kecepatan angin justru meningkat dari 3 km/jam menjadi 12 km/jam.

Memasuki sore hari, panasnya matahari akan mulai berkurang tertutup awan. Suhu udara juga cenderung lebih sejuk di 30 derajat celcius. Begitu juga tingkat kelembapan yang mulai meningkat di 57 persen hingga 63 persen. Kecepatan angin juga masih stabil di 12 km/jam dari arah barat.

BACA JUGA:BMKG Hari Ini: Cuaca Bekasi Didominasi Cerah

Pada malam harinya, langit bekasi masih didominasi cerah berawan. Suhu udara juga diprediksi berangsung menurun dan cukup dingin, di 27 derajat hingga 26 derajat celcius. Begitu juga kecepatan angin yang cenderung melandai di 4-5 km/jam. Sementara tingkat kelembapan meningkat di angka 72 persen hingga 80 persen.

Sementara menjelang tengah malam, sekitar pukul 22.00 hingga 23.00 WIB, cuca kembali cerah dan cenderung berawan. Suhu udara juga semakin dingin di 26 derajat hingga 25 derajat celcius. Sementara tingkat kelembapan berkisar di 81 persen hingga 84 persen. Sedangkan kecepatan angin cenderung stabil di 5 km/jam dari arah selatan. (ce1)