Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Heri Koswara -Sholihin Tambah Dukungan Partai Buruh

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara menerima dukungan dari Partai Buruh, di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Sabtu (27/7/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Duet pasangan calon Wali Kota Bekasi -calon Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara -Shilihin kembali mendapat dukungan partai politik. Kali ini dukungan datang dari Partai Buruh.

Dukungan Partai Buruh untuk paslon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan Wakil Wali Kota Bekasi Sholihin itu diterima Heri Koswara dalam kunjungan Partai Buruh ke kantor DPP PKS Kota Bekasi, Sabtu (27/7/2024).

Heri Koswara mengucapkan apresiasinya atas dukungan Partai Buruh di Pilkada Kota Bekasi untuk dirinya sebagai calon Wali Kota Bekasi dan Sholihin sebagai calon Wakil Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA: Duet Heri Koswara-Sholihin Dapat Dukungan Luas Publik Kota Bekasi

Heri Koswara mengungkapkan, ada kesamaan Partai Buruh dengan PKK Kota Bekasi yang dipimpinnya, dimana kedua partai memiliki  persamaan untuk memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh.

“Sore hari ini, pimpinan pengurus Partai Buruh bersilaturahim ke DPD PKS Kota Bekasi dan menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan calon Wakil Wali Kota Bekasi Sholihin, dan tidak lama lagi akan mengeluarkan surat rekomendasinya,” ungkap prianyang akrab disapa Bang Heri Koswara.

Partai Buruh, lanjut Heri, merasa visi misi PKS di semua tingkat, baik pusat, provinsi dan Kota Bekasi sama-sama memperjuangkan kesejahteraan buruh. “PKS juga punya satu divisi khusus yang memperjuangkan buruh,” tandasnya.

BACA JUGA: Giliran PPP Rekomendasikan Duet Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Seperti diketahui, dukungan untuk duet paslon Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan calon Wakil Wali Kota Bekasi datang dari PKS, PPP dan PAN. (rbs)