Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Sudah Siap? Chanyeol EXO Umumkan Debut Solo Agustus Mendatang

Park Chanyeol EXO umumkan debut solo pada Agustus 2024 mendatang

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Member boygorup EXO besutan SM Entertainment, Park Chanyeol tengah mempersiapkan debut solonya pada Agustus mendatang. Saat ini, rapper yang terkenal memiliki suara merdu ini telah disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti perilisan single, proyek SM STATION, featuring, dan OST, dan fanmeeting tour ‘the eternity’ yang beberapa waktu lalu juga digelar di Jakarta.

Pada bulan September, Chanyeol akan memulai tur konser solo pertamanya yang bertajuk 2024 CHANYEOL LIVE TOUR: City-scape di Blue Square Mastercard Hall, Yongsan-gu, Seoul. Tur ini diharapkan memberikan pengalaman baru kepada penggemar dengan penampilan panggung yang kaya akan lagu-lagu baru.

Sebelumnya, Chanyeol sukses dengan tur fanmeeting The Eternity di tujuh kota di Asia, serta tampil di festival musik besar TMEA 2024 di Tiongkok. Dengan peningkatan pesona yang signifikan, dia diharapkan akan menyajikan penampilan panggung yang lebih memikat dalam tur konsernya kali ini.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary, Blackpink Akan Comeback Dengan Formasi Lengkap

Tiket untuk konser di Seoul akan mulai dijual melalui Interpark Ticket, dengan presale untuk anggota resmi fanclub EXO-L pada 7 Agustus, dan penjualan umum pada 8 Agustus. Antusiasme para penggemar sangat tinggi mengingat ekspektasi atas penampilan Chanyeol yang akan datang. Detail tur konser ini telah diumumkan melalui komunitas resmi fanclub EXO dan akun media sosial pada 26 Juli. (ce1)