Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

Rekomendasi 5 Drakor Terbaru 2024 Paling Seru, Ada Good Partner hingga Good Partner

Pemain drama korea My Sweet Mobster. Source: KpopChart

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Di pertengahan tahun 2024, banyak drama-drama terbaru Korea Selatan yang sayang jika dilewatkan. Dikutip dari Jawapos, Selasa (30/7), berikut drama korea dengan cerita seru yang bisa disaksikan saat waktu luang:

  1. My Sweet Mobster

Drama ini mengisahkan tentang Seo Ji Hwan (Um Tae Goo), ia adalah pria yang telah mengatasi masa lalunya, dan Go Eun Ha (Han Sun Hwa), seorang kreator konten anak-anak. Drama komedi romantis ini menawarkan cerita yang ringan dan manis yang cocok untuk menemani waktu santai.

2. Good Partner

Dibintangi Jang Nara sebagai Cha Eun Kyung, ia juga akan bertemu seorang bernama Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), pengacara pemula yang masih awam dalam perceraian. Drama ini cocok untuk melatih kemampuan investigasi dan kecermatan penonton dalam memecahkan kasus. Saking serunya, drama ini telah meraih peringkat tinggi sebagai drama terpopuler se-Asia

BACA JUGA:

3. The Auditors

Drama The Auditors dibintangi Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin dan lebih mengutamakan pemikiran rasional daripada emosi. Lalu ada Lee Jung Ha berperan sebagai Gu Han Soo, seorang karyawan baru yang emosional dan berjiwa bebas dan sangat bertolak belakang dengan Shin Cha Il dalam banyak hal.

4. Connection

Connection merupakan serial bergenre thriller kriminal tentang Jang Jae Kyung (Ji Sung), seorang detektif yang disegani dan merupakan jagoan unit narkotika. Dalam serial ini, akan ada Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan dan bekerja di departemen urusan sosial Anhyun Economic Daily.

5. Beauty and Mr. Romantic

Beauty and Mr. Romantic merupakan drama romantis, mengisahkan tentang seorang aktris yang jatuh dalam semalam, ia akan bertemu dengan sutradara produksi (PD) dan membantunya bangkit kembali karena cinta. Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra, yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun, lalu hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika dia bertemu dengan asisten sutradara Go Pil Seung (Ji Hyun Woo) di lokasi syuting sebuah drama. (ce1)