Berita Bekasi Nomor Satu

SNSD Rayakan Ultah Tiffany dan Anniversary ke-17, Sunny Absen Hingga Yuri yang Salah Kostum

Potret cantik SNSD yang reuni untuk merayakan anniversary ke 17 (Foto dari Instagram @hyoyeon_x_x)

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Para member girlgrup Girls Generation atau SNSD membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Momen reunian tersebut ternyata untuk merayakan hari lahir salah satu member, Tiffany, sekaligus anniversary SNSD ke-17 tepat pada hari ini, 5 Agustus 2024.

Dalam momen tersebut, terlihat seluruh member mengenakan pakaian bernuansa putih, mulai dari Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyeoung, Yoona, dan Seohyun. Namun banyak warganet yang salah fokus pada ketidakhadiran Sunny.

Sunny diketahui berhalangan hadir karena sedang berada di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. Selain Sunny, warganet juga dibuat salah fokus dengan outfit yang dikenakan Yuri karena terkesan tak sesuai konsep yang ditetapkan.

BACA JUGA:Hyoyeon SNSD Asyik Motoran dan Mandi Pancuran di Bali, Warganet Heboh

Di saat para member mengenakan dress serba putih, Yuri justru hanya mengenakan kaos putih dengan celana pendek berwarna hitam. Gayanya yang terlalu kasual juga tidak cocok dengan para member lain yang menonjolkan kesan feminim.

Uniknya outfit yang dikenakan Yuri sontak memantik gelak tawa penggemar, SONE, begitu juga netizen Korea Selatan. Ada netizen yang menduga bahwa Yuri tidak diberitahu tentang konsep pakaian, hingga mengaku gemas dengan para member yang seolah tak menua meski seluruhnya telah berusia di atas 30 tahun.

“Siapa yang tak kasih tahu Yuri tentang aturan berpakaian? Wkwkwkwk” tulis KNetz.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary, Blackpink Akan Comeback Dengan Formasi Lengkap

“Yuri sangat lucu huhuhuhuhuhu” tulis KNetz lain.

“Aku tidak percaya sekarang adalah ulang tahun SNSD yang ke-17… Aku tak percaya ternyata aku sudah tua…” sambung lainnya. (ce1)