Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

Moon Sang Min dan Shin Hyun Bin Tampil Menggemaskan di Poster Terbaru Drama Cinderella At 2 AM

Moon Sang Min dan Shin Hyun Been akan Bertemu dalam Cinderella at 2 AM. Sumber Foto: Pinkvilla.com

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Drama Korea terbaru berjudul Cinderella at 2 AM yang dimainkan Moon Sang Min dan Shin Hyun Been telah merilis poster baru. Dikutip dari Jawapos, Coupang Play telah merilis poster yang memperlihatkan chemistry kuat antara Moon Sang Min dan Shin Hyun Bin.

Poster itu menangkap konflik utama drama tersebut, dimana akan ada Yoon Seo, yang diperankan oleh Shin Hyun Been, dan Joo Won yang diperankan oleh Moon Sang Min terjerat dalam romansa kantor rahasia.

Seo Joo Won, seorang pewaris menawan dari sebuah perusahaan besar, terlihat dengan percaya diri mengirimkan surat cinta dan melirik ke arah Yoon Seo, menciptakan kontras yang menawan sekaligus menarik.

BACA JUGA:Pemain Drama My Sweet Mobster Ungkap Adegan Favorit Mereka

Teks di samping Joo Won berbunyi, “Pemimpin Tim, apa yang akan kamu lakukan setelah bekerja hari ini?” dan “Bermainlah denganku!” mengisyaratkan pengejarannya yang gigih dan penuh kasih sayang.

Di sisi lain, bagian poster Yoon Seo memuat pesan yang tegas, “Putus denganmu!” hal ini dengan jelas menyoroti ketegangan antara pendekatan romantis Joo Won dan tekad Yoon Seo untuk mengakhiri hubungan mereka.

Alur cerita berubah dramatis ketika Yoon Seo mengetahui bahwa Joo Won bukan sekadar rekan kantor biasa, tetapi putra bungsu dari pemegang saham utama perusahaan.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

Pengungkapan itu memperkenalkan sentuhan dongeng pada romansa mereka, yang semakin memperumit pendirian Yoon Seo untuk tidak menjadi bagian dari apa yang ia pandang sebagai fantasi romantis.

Cinderella at 2 AM menjanjikan untuk mengeksplorasi dinamika romansa kantor berisiko tinggi ini, di mana pengejaran dan penolakan terjadi dalam latar belakang pengaturan perusahaan.

Seiring berjalannya serial, penonton akan tertarik pada pertarungan yang menyenangkan namun sulit antara pengejaran tanpa henti Joo Won dan tekad dingin Yoon Seo. (ce1)