Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

Kembali di Pachinko 2, Kim Min Ha dan Kim Min Ho Hadir Dengan Cerita yang Lebih Kompleks

Kim Min Ha berusaha bertahan hidup dalam Pachinko 2 bersama Lee Min Ho (Instagram@minhakim__ )

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Pachinko 2 menjadi salah satu drama korea yang sangat dinantikan kelanjutannya setelah berhasil menarik perhatian global melalui drama Pachinto yang telah rampung dua tahun silam. Kisah Lee Min Ho dan Kim Min Ha dalam Pachinko sangat memikat penonton, karena terlihat sangat natural dan totalitas.

Pachinko 2 akan segera ditayangkan perdana akhir bulan Agustus 2024. Trailer Pachinko 2 menunjukkan sekilas perjuangan Kim Min Ha untuk bertahan hidup. Dia berusaha untuk melindungi anaknya dari kerasnya kehidupan. Pachinko 2 meningkatkan ekspektasi penggemar karena ceritanya lebih kompleks.

Dalam Pachinko 2 akan dibahas lebih detail tentang kehidupan dan perjuangan Kim Sunja di negara asing pada masa penuh gejolak tahun 1945. Trailer diawali dengan kedatangan Kim Sunja ke dunia lalu diumumkan bahwa “dia akan berkembang”. Suara Sunja tua terdengar tinggi menggema ketika berulang mengatakan ayahnya selalu ingin melihat “terbang”.

BACA JUGA:Kembali Pasca Menikah dan Melahirkan, Song Ye Jin Akan Bintangi  Film ‘I Can’t Help It’ 

Dalam Pachinko 2, Sunja akan kembali berjumpa dengan cinta pertamanya Koh Hansu. Sunja berkata jika walaupun dia harus bekerja sampai kuku jarinya patah, anaknya “tidak akan menginginkan apa pun”.

Sunja menjadi sosok seorang ibu dan juga wanita yang dengan tangguh menghadapi pasang surutnya kehidupan. Dalam trailer tersebut suami Sunja ditangkap sehingga hidupnya menjadi semakin semrawut.

Dia lalu berjuang dengan berjualan Kimchi agar bisa bertahan hidup di tengah kesulitan. Sunja akan berjuang sangat keras di Jepang untuk melindungi putranya. Drakor Pachinko 2 akan ditayangkan di Apple TV pada tanggal 23 Agustus 2024. (ce1)