Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Langsung Ludes, 2NE1 Umumkan Akan Gelar Konser Tambahan di Seoul

tiket konser 2NE1 di Seoul langsung terjual habis (instagram @yg_ent_official)

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Tiket konser 2NE1 ludes di hari pertama penjualan. Melihat antusias yang begitu tinggi, YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser tambahan di Seoul untuk memenuhi permintaan yang membeludak. Kabar ini diungkap YG Entertainment pada Senin (12/08).

Dalam pengumumannya, mereka akan memastikan akan menggelar konser tambahan pada tanggal 4 Oktober mendatang. Lokasi konser juga berada di venue yang sama yaitu Olympic Hall di Seoul Olympic Park.

Awalnya 2NE1 akan menggelar konser selama 2 hari di Seoul pada 5 dan 6 Oktober. Penjualan tiket konser 2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL mulai dibuka pada Senin (05/08) pukul 20.00 KST. Dilaporkan sebanyak 400.000 penggemar mengakses situs penjualan tiket untuk berebut mendapatkan tiket konser 2NE1 di Seoul tersebut.

BACA JUGA:Penjualan Tiket Konser Welcome Back 2NE1 Resmi Dibuka, Tidak Ada Tiket Presale

Tentunya dalam sekejap saja tiket konser itu langsung habis terjual. Jumlah penonton yang ingin melihat pertunjukkan tersebut memperlihatkan bagaimana banyaknya penggemar yang telah lama menantikan penampilan 2NE1 kembali di atas panggung.

Selain itu kembalinya girl grup legendaris 2NE1 ini cukup membuat kehebohan untuk indusri musik di dalam dan luar negeri. YG Entertainment pun berjanji memberikan yang terbaik untuk penggemar bersama 2NE1.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta yang besar dari para penggemar. Kami tengah mempersiapkan penampilan yang tak terlupakan, sesuai dengan waktu yang telah kalian tunggu, jadi nantikan momen-momen spesial yang akan diciptakan bersama oleh 2NE1 dan para penggemar,” ujar YG Entertainment. (ce1)