Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Warung di Kawasan GOR Kota Bekasi Terbakar Dinihari

Sisa-sisa kebakaran di kawasan GOR Kota Bekasi, Rabu (14/8/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI– Sejumlah kios di lingkungan wisata kuliner di Gedung Olah Raga (GOR), Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ludes terbakar, Rabu (14/8/2024).

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi Namar Naris mengungkapkan, terbakarnya sejumlah kios di kawasan GOR terjadi dinihari sekitar pukul 02.11.

“Itu diduga disebabkan korsleting listrik di salah satu kios kawasan kuliner,” ungkap Namar, sapaan akrabnya, Rabu (14/8/2024) saat dihubungi.

BACA JUGA: Workshop Kusen di Haji Ilyas Bekasi Selatan Terbakar, Hanguskan Ratusan Juta Rupiah

Mendapatkan laporan, lanjut dia, petugas langsung menuju tempat kejadian dengan membawa dua unit mobil damkar.

“Ada dua kios yang terbakar. Itu disebabkan salah satu kios terbakar terlebih dahulu akibat kosleting listrik,” ujarnya.

Sementara, luas area yang mencapai 300 meter persegi yang terkena dampak kebakaran mencapai 150 meter persegi. Api baru dapat dipadamkan  petugas sekira pukul 03.30 WIB. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

BACA JUGA: Satu Keluarga di Jatiasih Bekasi Meninggal Terbakar

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Untuk kerugian masih dalam tahap inventarisir lebih lanjut maupun berapa kios yang mengalami kebakaran. Kepolisian masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (pay)