Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Dibintangi Siwon Suju, Ini 3 Alasan Utama Harus Tonton Drakor DNA Lover

3 Alasan utama jangan lewatkan penampilan terbaru dari Siwon dalam drakor DNA Lovers! (Instagram@love_siwon )

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Aktor tampan Choi Siwon akan segera tampil dalam drakor terbarunya genre komedi romantis. Member boygrup Super Junior ini akan menjadi pemeran utama dalam drakor DNA Lovers bersama Jung In Su, dan Lee Tae Hwan.

Drakor bergenre komedi romantis ini merupakan garapan sutradara Sung Chi Wook dan ditulis oleh Jung So Mi. Ceritanya tentang kisah cinta segitiga nun diolah semenarik mungkin dan mulai tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2024. Berikut tiga alasan untuk tidak melewatkan nonton drakor DNA Lovers yang dibintangi oleh Siwon ini:

1. Alur ceritanya menarik dan tidak membosankan ringan untuk ditonton

Ceritanya mengikuti So Ji yang berprofesi sebagai peneliti genetika. Dia ingin putus dari kekasihnya yang playboy dan merubah kisah cintanya ke arah yang lebih baik. Dia akan menerapkan keterampilan ilmiahnya pada masalah hati.

BACA JUGA:Persaingan Sengit, Rating Drama Good Partner Salip Love Next Door dan DNA Lover

Drakor DNA Lovers memiliki cerita yang lucu dan menggelitik namun tetap romantis juga tidak membosankan. Terdapat dua karakter yang akan muncul dalam kehirupan So Ji, yaitu Yeon U dokter kandungan-ginekologi eksentrik. Lalu Gang Hun petugas pemadam kebakaran tak kenal takut dan pantang menyerah.

2. Cerita kisah cintanya tidak lugas namun berlapis-lapis

Konsep kisah cinta dalam drakor ini tidak sesederhana biasanya. Kisahnya akan mengeksplorasi tentang dua orang yang berjuang untuk bisa bersama walaupun sepintas terlihat tidak cocok.  DNA Lovers menampilkan tentang makna kehilangan dan kesehatan mental. Pikiran dan emosi para pemainnya juga akan terkuras namun diatasi secara intelektual.

3. Para Pemeran bintang

Kemunculan Choi Siwon sebagai utama menjadi daya tarik bagi penonton. Karakter Yeon U sangat cocok untuk Siwon yang tampan. Para pemeran lainnya juga akan membuat drakor ini semakin menarik untuk ditonton. (ce1)