Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Persaingan Sengit, Rating Drama Good Partner Salip Love Next Door dan DNA Lover

KDrama Good Partner mendapatkan popularitas tinggi se-Asia (source:AllKpop)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Pertarungan rating drama Korea akhir pekan ini makin memanas dengan rating Good Partner yang berhasil mengalahkan rating Love Next Door dan DNA Lover. Drama SBS Good Partner yang tayang setiap Jumat-Sabtu sebelumnya harus hiatus karena acara olimpiade Paris 2024 dan kembali tayang pada Jumat (16/08).

Pada hari ini (Minggu, 18/08) berdasarkan laporan Nielsen Korea, rating episode 7 Good Partner capai rata-rata sebesar 17,7 persen untuk nasional. Sehingga, drama ini menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran dan menjadi rekor rating tertinggi yang didapatkan sepanjang penayangan Good Partner.

Selain itu, Good Partner mencapai rating tertinggi sejauh ini di antara jumlah penduduk dengan penonton rentang usia  20 sampai 49 tahun yang capai rating rata-rata sebesar 6,1 persen. Sehingga, menjadikan drama ini sebagai program yang paling banyak ditonton dari program apapun yang ditayangkan sepanjang akhir pekan ini.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

Drama rating Good Partner juga kalahkan drama tvN  Love Next Door dan drama TV Chosun DNA Lover yang tayang perdana tadi malam (17/08). Dengan rating Love Next Door yang menempati posisi pertama di slot waktu di saluran TV kabel dengan capai rata-rata 4,9 persen untuk nasional dan rating DNA Lover capai rata-rata sebesar 1,1 persen untuk nasional.

Adapun, drama baru misteri MBC yang berjudul Black Out yang memiliki waktu tayang yang sama dengan Good Partner yaitu, Jumat-Sabtu, pada episode 2 capai rating rata-rata sebesar 2,7 persen untuk nasional. Untuk drama JTBC Romance in The House episode 3 mengalami penurunan rating hingga capai rating sebesar 3,9 persen untuk nasional dan drama MBN Bad Memory Eraser episode 5 capai rating rata-rata sebesar 0,7 persen.

Terakhir, drama KBS2 TV Beauty and Mr.Romantic episode 39 mengalami peningkatan yang signifikan dengan capai rating sebesar rata-rata 18,1 persen untuk nasional dan menjadi serial drama paling banyak ditonton di hari Sabtu (17/08). Sehingga, berdasarkan rating tertinggi dari Nielsen Korea, drama akhir pekan yang tayang Sabtu (17/08), diurutkan dimulai dari tertinggi yaitu, Beauty and Mr. Romantic, Good Partner, Love Next Door, Romance in the House, Black Out, DNA Lover, dan Bad Memory Eraser. (ce1)