Berita Bekasi Nomor Satu
Film  

Kim Woo Bin dan Kim Sun Kyun Unjuk Kebolehan Jadi Instruktur Bela Diri di Film Officer Black Belt

Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun jadi pahlawan warga (Kolase Instagram @netflixkcontent @____kimwoobin)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Netflix baru saja merilis gambar karakter dari Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun di film “Officer Black Belt”. Gambar tersebut menunjukkan Kim Woo Bin yang menjadi instruktur bela diri dan bekerja tanpa lelah untuk melindungi keselamatan warga di tempat-tempat yang tidak terlihat.

Sedangkan, Kim Sun Min menjadi seorang petugas masa percobaan yang berupaya menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan ramah. Kim Woo Bin berperan sebagai Lee Jung Do, seorang ahli bela diri tingkat 9 di Taekwondo, Kendo, dan Judo.

Ia mulai bekerja sebagai petugas seni bela diri yang memantau dengan cermat orang-orang yang menggunakan gelang kaki elektronik selama 24 jam. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kejahatan atas saran petugas yang sedang dalam masa percobaan.

BACA JUGA:Trailer Film Tebusan Dosa Telah Rilis, Ada Happy Salma Hingga Putri Marino

Lee Jung Do memamerkan keterampilan bela diri yang luar biasa dengan ekspresi penuh semangat. Ia menikmati kegiatan yang dilakukan hingga menunjukkan pesona seorang pemuda yang lincah dan menyukai olahraga. Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun bekerja sama menghadapi penjahat (Instagram @netflixkcontent)

Kim Sung Kyun berperan sebagai Kim Sun Min, seorang petugas yang sedang dalam masa percobaan dan memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan masyarakat. Kim Sun Min menyadari potensi yang dimiliki Lee Jung Do sehingga menawarkan pekerjaan sebagai instruktur bela diri.

Mereka mengejar penerima gelang kaki elektronik yang menjadi penyebab masalah dan berencana untuk menjebak orang tersebut dengan cara makan bersama dan saling bercanda. Selain itu, pemantauan dilakukan secara ketat selama 24 sehari untuk melihat orang-orang yang menggunakan gelang kaki elektronik.

BACA JUGA:Kembali Pasca Menikah dan Melahirkan, Song Ye Jin Akan Bintangi  Film ‘I Can’t Help It’ 

Pemantauan menggunakan segala cara seperti memindai gang-gang gelap tanpa lampu, menggunakan drone, dan menunjukkan keahlian bela diri. Sebagai seorang instruktur bela diri, Lee Jung Do dengan serius menyelidiki kasus-kasus dan menangkap para penjahat.

Ia menggunakan bakatnya untuk mengalahkan penjahat dengan pukulan sehingga mampu meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap aksi yang seru dan menegangkan. Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun telah menunjukkan karakter dan akting yang sangat sempurna serta diharapkan dapat menunjukkan sisi berbeda dari diri mereka melalui karakternya dalam film “Officer Black Belt”. (ce1)