Berita Bekasi Nomor Satu

BMKG Kamis 22 Agustus: Bekasi Diprediksi Berawan Mulai Siang hingga Malam Hari

Ilustrasi cuaca berawan di Jalan A.Yani, Kota Bekasi. Foto dok.

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan mulai siang hingga malam hari ini, Kamis (22/8). Sedangkan pada pagi hari, cuaca diprediksi cerah berawan dan cukup sejuk.

Suhu udara di pagi hari akan berkisar di 28 derajat hingga 30 derajat celcius. Tingkat kelembapan udara di pagi hari juga terpantau cukup tinggi di 64 persen hingga 54 persen. Sementara kecepatan angin masih terpantau tenang di 6 km/jam hingga 9 km/jam.

Cuaca akan berawan sekitar pukul 10.00 WIB, diiringi meningkatnya suhu udara menjadi 32 derajat celcius. Sementara kelembapan udara terus menurun di 48 persen.

BACA JUGA:BMKG Senin 19 Agustus: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Pada pukul 11.00 WIB hingga 12.00 WIB, cuaca kembali cerah berawan disertai suhu udara yang kembali meningkat di 33-34 derajat celcius. Memasuki tengah hari, angin akan berembus lebih kencang dari 9 km/jam menjadi 14 km/jam.

Mulai siang hingga sore hari, cuaca diprediksi akan kembali berawan. Suhu udara terpantau normal, berkisar di 33 derajat hingga 30 derajat celcius. Sementara kecepatan angin masih stabil d1 13-14 km/jam. Sedangkan kelembapan udara berangsur meningkat dari 40 persen menjadi 60 persen.

Pada malam hari, cuaca akan dibuka dengan udara kabur diiringi udara yang semakin dingin di 28-26 derajat celcius. Udara juga akan terasa semakin lembab di 68 persen hingga 86 persen. Sementara kecepatan hembusa angin menurun drastis di 2-5 km/jam.

BACA JUGA:BMKG Minggu 18 Agustus 2024: Hujan Ringan Diprediksi Guyur Bekasi di Sore Hari

Memasuki tengah malam, langit Bekasi dan sekitarnya akan diselimuti awan tebal dan semakin dingin di 26 derajat hingga 24 derajat celcius. Udara juga akan semakin lembab di 89 persen. Sementara hembusan angin masih stabil di 5 km/jam. (ce1)