Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

DPD PAN Kota Bekasi Bakal Serahkan B1-KWK ke Heri-Sholihin Hari Ini

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi bakal menyerahkan surat B1 KWK, surat persetujuan calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi ke Heri Koswara – Sholihin hari ini.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied mengungkapkan penyerahan B1-KWK dari PAN Kota Bekasi akan dilakukan di kantor DPD PAN Kota Bekasi.

“Hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024 setelah zuhur, kami serahkan B1-KWK ke Heri-Sholihin,” ungkap Muin.

BACA JUGA: DPD PAN Kota Bekasi Ajukan Duet Heri Koswara-Sholihin, Paslon Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi 2024

Heri Koswara sendiri menyatakan, pihaknya akan menyambangi kantor DPD PAN Kota Bekasi untuk penerimaan surat persetujuan pasangan calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi siang nanti. “Ya, agendanya jam 1 siang di DPD PAN Kota Bekasi,” imbuhnya.

Surat B1-KWK merupakan surat persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari parpol pengusung. PAN, salah satu pengusung Heri-Sholihin selain PKS dan PPP.

Surat B1-KWK yang akan diserahkan PAN ke Heri Koswara – Sholihin, tertuang dalam surat bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/658/VIII/2024 ditandatangani Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno tertanggal 20 Agustus 2024. (rbs)