Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Perwakilan PT Telkom Witel Bekasi-Karawang Kunjungi SMA Islam PB Soedirman 1, Jalin Kerja Sama Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan 

General Manager Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto, bersama Manager Business Service, Fenny Novita, dan Account Manager (AM) Business Service Bekasi Reza Arief, secara simbolis menyerahkan perangkat Digital Network Access (DNA) kepada Wakil Kepala SMA Islam PB Soedirman 1, Nina Yusnita Sari, pada Rabu (21/8). FOTO: WITEL BEKASI-KARAWANG

RADARBEKASI.ID, BEKASI – General Manager Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto, bersama Manager Business Service, Fenny Novita, dan Account Manager (AM) Business Service Bekasi Reza Arief, pada Rabu (21/8) melakukan kunjungan ke SMA Islam PB Soedirman 1 yang berlokasi di Taman Galaxy Raya Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerja sama peningkatan kualitas layanan pendidikan di SMA Islam PB Soedirman 1.
Kehadiran perwakilan PT Telkom Witel Bekasi-Karawang ini disambut dengan hangat oleh Wakil Kepala SMA Islam PB Soedirman 1, Nina Yusnita Sari.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan PT Telkom Witel Bekasi-Karawang menyerahkan perangkat Digital Network Access (DNA) kepada sekolah tersebut.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Telkom Witel Bekasi-Karawang. Penyerahan perangkat DNA ini akan sangat mendukung proses pembelajaran di sekolah kami,” ungkap Nina.

Sementara, Hari Purwanto, menjelaskan bahwa penyerahan perangkat DNA merupakan bagian dari upaya Telkom untuk mendukung transformasi digital dalam pendidikan.

“Kami berharap perangkat ini dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan akses yang lebih baik bagi siswa dan tenaga pendidik,” ujar Hari.

BACA JUGA: Telkom Sabet Penghargaan di Ajang Naker Award 2024 untuk Pemberdayaan Tenaga Kerja Disabilitas

Fenny Novita juga memberikan informasi mengenai dukungan teknis dan pelatihan yang akan disediakan. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan SMA Islam PB Soedirman 1 Bekasi dapat memanfaatkan teknologi secara optimal untuk kemajuan pendidikan.

Penyerahan perangkat diakhiri dengan serah terima kepada wakil kepala sekolah. Kunjungan ini mencerminkan komitmen Witel Bekasi-Karawang dalam mendukung perkembangan pendidikan melalui pemanfaatan teknologi. (oke/*)