Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Momen di Love Next Door Ini Bikin Penonton Gagal Move On dari Lovely Runner

Penonton temukan hubungan menarik antara Sunjae Lovely Runner dan Choi Seung Hyo Love Next Door (X @jangukchoyeong)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Pecinta drama Korea baru-baru ini menemukan hal menarik antara dua bintang KDrama, Byeon Woo Seok dan Jung Hae In. Keduanya terkenal lewat drama romantis Lovely Runner dan Love Next Door.

Ada kesamaan yang membuat penggemar penasaran dan semakin mencintai kedua serial ini. Di Lovely Runner, Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae, seorang mantan perenang yang menjadi penyanyi.

Sedangkan di Love Next Door, Jung Hae In memerankan Choi Seung Hyo, seorang perenang yang menang dalam sebuah kompetisi. Keduanya memiliki momen serupa saat memenangkan lomba dan mencari sosok yang menyemangati mereka.

BACA JUGA:Sempat Turun, Rating Love Next Door Kembali Meroket di Episode 6

Choi Seung Hyo dalam Love Next Door menang dan langsung melirik Bae Seok Ryu, yang diperankan oleh Jung So Min. Ini mirip dengan adegan di Lovely Runner, di mana Ryu Sun Jae merayakan kemenangannya dengan mencari Im Sol, yang dimainkan oleh Kim Hye Yoon.

Selain itu, kedua karakter ini dulunya perenang di SMA. Penonton temukan hubungan menarik antara Sunjae Lovely Runner dan Choi Seung Hyo Love Next Door (X @jangukchoyeong). Dikutip dari Pinkvilla, walau keduanya tidak melanjutkan karier renang mereka, para penggemar membayangkan seandainya mereka menjadi rekan satu tim di Olimpiade Beijing 2008.

Choi Seung Hyo beralih menjadi arsitek, sementara Ryu Sun Jae menjadi idola dan aktor. Koneksi ini menambah daya tarik dan kedalaman pada karakter mereka di drama. Koneksi antara Byeon Woo Seok dan Jung Hae In ini juga membuat para penggemar semakin terhibur dan merasa terhubung dengan karakter-karakter yang mereka sukai. Ini menunjukkan bagaimana cerita dalam drama bisa saling terkait dan semakin menarik untuk ditonton. (ce1)