Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Bintangi Drama Terbaru The Judge from Hell, Park Shin Hye Tampil Garang dan Mempesona

Park Shin Hye terlihat mempesona dan garang dalam poster terbaru Drakor The Judge from Hell tentang haringan kejahatan dan hukuman! (Kolase [email protected] )

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Park Shin Hye akan bintangi drakor terbaru bergenre fantasi romantis. The Judge from Hell yang menampilkan Park Shin Hye dan Kim Jae Young menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu penayangannya. Poster utamanya baru saja dirilis menampilkan Park Shin Hye, Kim Jae Young, Kim In Kwon, Kim Ah Young.

Dalam poster yang dirilis pada Senin 2 September kemarin tersebut, semua pemain tampak terjerat dalam jaringan kejahatan dan hukuman. Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na yang merupakan iblis dari neraka yang hidup di antara manusia terlihat garang untuk menegakkan keadilan.

Lawan mainnya, Kim Jae Young akan memerankan Han Da On. Pemeran pendukung lain yaitu Kim Ah Young, Kim In Kwon juga tentu akan menambah kedalaman cerita drakor The Judge from Hell.

BACA JUGA:Hyun Bin Siap Perankan Pria Ambisius di Drama Terbaru ‘Made in Korea’

Poster terbaru tersebut menunjukkan sekilas gambaran mengenai penghakiman jahat Kang Bit Na (Park Shin Hye) dan keadilan Kim Jae Young akan tumpang tindih dan mempersulit banyak kehidupan. Di bagian bawah poster terlihat Han Da On (Kim Jae Young) yang serius menambah ketegangan ceritanya. Kim Ah Young akan berperan sebagai Lee Ah Rong kepercayaan Kang Bit Na. (ce1)