Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto Ingin Bangun Sekolah Taruna di Bekasi

Tri Adhianto saat silaturahmi dengan warga Cimuning RW 09. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, ingin membangun  Sekolah Taruna di Cimuning Mustikajaya Kota Bekasi. Sekolah Taruna menjadi salah satu dari program unggulan Tri Adhianto.

Tri ingin kelak generasi muda Kota Bekasi tak perlu jauh-jauh menempuh pendidikan taruna di Magelang atau Bandung.  Hal ini disampaikan Tri Adhianto dalam kesempatan silaturahmi dengan warga Cimuning RW 09.

Pada kesempatan itu, salah satu warga menanyakan terkait Sekolah Taruna yang merupakan bagian program unggulan Tri Adhianto. Kata Tri, rencana pembangunan sekolah Taruna kedepannya agar anak-anak bisa disiplin dalam belajar, mempunyai jiwa pemimpin, dan tentunya wawasan yang luas.

“Sekolah Taruna ini juga akan mengajarkan nilai-nilai kebangsaan, disiplin, dan kerja sama tim, yang sangat penting dalam menghadapi tantangan global di masa depan,” ungkap Tri.

BACA JUGA: Apresiasi Dedikasi, Tri Adhianto Akan Naikkan Insentif Linmas Kota Bekasi

“Kami ingin anak-anak kita tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, berani, dan siap menghadapi segala rintangan yang ada di depan mereka,” imbuh Tri.

Tri berharap, masyarakat dapat mendukung dan mengawal pembangunan Sekolah Taruna. “Kami sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat, orang tua, dan para pemangku kepentingan untuk menyukseskan pembangunan Sekolah Taruna ini,” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama mengawal dan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selalu berpihak pada kepentingan terbaik bagi anak-anak kita,” sambungnya.

Adapun kegiatan silaturahmi diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mendengarkan aspirasi warga sekaligus memperkenalkan program-program unggulan Tri Adhianto. Dalam kegiatan itu juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, ketua RW, RT, dan juga warga sekitar Cimuning. (*)