Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Peringati Hari Pelanggan Nasional, GM Telkom Witel Bekasi-Karawang Kunjungi PT AICA Indonesia  

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, GM PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto,  didampingi Manager BS Fenny Novita dan Account Manager Naimatul Habibah mengunjungi PT AICA Indonesia bertempat di Jalan Ir H Juanda No 318 Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, GM PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto,  didampingi Manager BS Fenny Novita dan Account Manager Naimatul Habibah mengunjungi PT AICA Indonesia bertempat di Jalan Ir H Juanda No 318 Kota Bekasi.

Kunjungan pada Rabu (4/9) disambut langsung Manager IT PT AICA Indonesia Arief, dan Tim IT PT AICA Indonesia, Irfan Maulana, pada Rabu (4/9). AICA merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang produsen High Pressure Laminates di Jepang dan Indonesia.

Untuk di Indonesia AICA berada di tiga lokasi meliputi Bekasi Timur, Cikampek, dan Kuningan Jakarta Selatan. PT AICA Indonesia saat ini memiliki layanan Existing Astinet dan wifi di Bekasi dan  Cikampek.

Pada diskusi Arief juga menyampaikan untuk project selanjutnya PT AICA Indonesia juga akan menambah layanan Antares Smart Survilance untuk site Cikampek dan NGTMA infrasructure site.

Selain untuk bersilaturahmi, kunjunganbertujuan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan dan meningkatkan Customer Experience yang lebih baik serta menggali kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA: Perwakilan PT Telkom Witel Bekasi-Karawang Kunjungi SMA Islam PB Soedirman 1, Jalin Kerja Sama Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan 

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga menjadi salah satu moment Telkom untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat hubungan profesional dengan para corporate customer guna mendorong kemajuan ekonomi dan bisnis digital, serta menciptakan kedaulatan digital Indonesia.

Hari Purwanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT AICA Indonesia yang telah memilih untuk bekerja sama dengan Telkom dalam pemenuhan layanan Antares (Smart Surveillance System) guna menunjang aktivitas perusahaannya. Sinergi harapannya dapat terus terjalin dengan baik dan berhasil melakukan kerjasama kembali pada project-project selanjutnya. (*)