Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pendukung Keponakan (alm) Taufik Kiemas Support Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Cawalkot Bekasi Heri Koswara (tengah bertopi) menerima dukungan Timur Malaka Kiemas (tiga dari kiri), ketua Jaringan Anak Milenial (JAM). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Heri-Sholihin kembali mendapat support dari elemen masyarakat. Kali ini giliran pendukung Timur Kiemas yang keponakan (alm) Taufik Kiemas yang menyerahkan dukungannya untuk duet usungan PKS, PPP, PAN, PSI dan Hanura di Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Kami mendukung pasangan calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Kosawara dan Solihin,” ungkap Timur Malaka Kiemas yang memimpin relawan Jaringan Anak Milenial (JAM), Rabu (11/9/2024).

Timur mengatakan, pihaknya akan segera melakukan deklarasi yang melibatkan semua jaringan relawan untuk bersatu memenangkan duet Heri-Sholihin dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Fraksi Alihkan Dukungan ke Heri-Solihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Timur mengungkapkan, JAM masuk dalam Relawan Bang Nofel untuk Pemenangan Heri Koswara-Sholihin.

Mendapat pasokan baru dari kalangan milenial ini, Heri Koswara mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas berbagai dukungan dari elemen masyarakat selama ini untuk Heri-Sholihin, tidak terkecuali terhadap rekawan JAM pimpinan Timur Kiemas.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Bang Timur ini. Semoga support ini menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi dan bersama-sama membangun dan memberi solusi bagi masalah si Kota Bekasi,” tandas Heri Koswara. (rbs)